Poster film Fantastic Four. (Foto: IMDb)

Sinopsis Big Movies GTV: Fantastic Four

Film 09 May 2020 15:31 WIB

Big Movies GTV akan menayangkan film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Sabtu 9 Mei 2020 pukul 23.45 WIB. Film ini ber-genre action, adventure, dan family. Film arahan Tim Story ini merupakan sekuel dari Fantastic Four, yang dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, serta Chris Evans.

Film ini pertama kali tayang pada Juni 2007 di Amerika Serikat. Dari penayangan perdananya, film ini meraup lebih dari 58 juta dolar Amerika Serikat.

Dari penayangan di seluruh dunia, film ini meraup lebih dari 301 juta dolar Amerika Serikat, sementara anggaran pembuatan menghabiskan sekitar 130 juta dolar Amerika Serikat.

Film berdurasi 92 menit ini menceritakan aksi Fantastic Four melawan musuhnya Silver Surfer yang amat kuat. Film ini sempat mendapat rating 5.6/10 dari 245.564 pengulas di laman IMDb.

Film ini dibuka dengan peristiwa memudar dan meledaknya sebuah planet asing. Entitas biru yang misterius terlihat meninggalkan planet itu sebelum meledak. Entitas tersebut terlihat terbang melintas atmosfer Bumi. Pada saat bersamaan, terjadi kejadian aneh, yakni membekunya Laut Cina dan salju menutupi Sphinx.

Seorang reporter berita mengabarkan FAA terpaksa menghentikan semua penerbangan sebagai dampak dari peristiwa ini. Reed Richards (Ioan Gruffud) menonton berita tersebut dari bandara.

Entitas misterius melewati negara Latveria dan energi residunya membebaskan Dr Victor Von Doom dari penjara.

Pasukan militer yang dipimpin oleh Jenderal Hagar (Andre Braugher) tiba di Gedung Baxter untuk menemui Reed. Sue Storm (Jessica Alba) dengan memanfaatkan kemampuan Mr Fantastic-nya, menunjukkan Reed yang sedang menari kepada mereka.

Jenderal Hagar menceritakan kekhawatirannya kepada Reed dan rekannya terkait keanehan yang terjadi di seluruh dunia. Dia lantas meminta Reed untuk melacaknya, namun Reed menolak dengan alasan pernikahannya akan berlangsung beberapa hari lagi.

Ben (Michael Chiklis) mengetahui Reed telah memutuskan untuk membangun sistem pelacakan.

Beberapa hari kemudian pernikahan Sue dan Reed dilaksanakan. Sue mendiskusikan masa depannya dengan Alicia Masters (Kerry Washington), pacar buta Ben.

Reed menyelesaikan sistem pelacakan satelit kurang dari satu jam sebelum pernikahan dimulai.

Ketika Reed dan Sue berdiri di hadapan menteri, pemberitahuan muncul bahwa satelit telah online. Sue marah karena dia berbohong padanya.

Entitas kemudian melewati New York City, menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran. Kekacauan pun terjadi di acara pernikah Reed dan Sue. Satu helikopter media lepas kontrol, Sue menggunakan kemampuannya untuk melindungi para tamu.

Johnny (Chris Evans) dalam mode Human Torch mengikuti hal misterius. Untuk pertama kalinya sosok The Silver Surfer (Doug Jones) muncul. Johnny melaporkan sosok Silver Surfer kepada tim.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Big Movies GTV.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 21:15 WIB

Pemulihan Ekonomi 2021, Pemkot Malang Kaji Pembangunan LRT

Jawa Timur

Panjang trase capai 35 kilometer.

29 Sep 2020 21:05 WIB

Jemput Pasien Positif, Satgas Probolinggo Dihadang Ratusan Warga

Jawa Timur

Perempuan baru saja melahirkan positif Covid-19 hasil swab.

29 Sep 2020 21:00 WIB

Liga Ditunda, Persebaya Stop Aktivitas Latihan

Liga Indonesia

Tim diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...