Poster Film Big Game (Foto: imdb.com)

Sinopsis Big Game, Petualangan Seorang Bocah Selamatkan Presiden

Entertainment 04 May 2020 11:30 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar Big Game, pada Senin 4 Mei 2020 pukul 22.30. Big Game diproduksi tahun 2014 dan mendapat rating 5.4 dari 10, melansir imdb.com.  Film karya Jalmari Helander ini dibuat ke dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Finlandia.

Big Game yang berdurasi 1 jam 30 menit itu mampu meraup 7.5 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sementara itu, film ini menceritakan seorang bocah laki-laki bernama Oskari (Onni Tommila) di hutan Finlandia yang tidak sengaja menemukan presiden Amerika Serikat, William Alan Moore (Samuel L. Jackson).

Moore terjatuh dari pesawat Air Force One akibat penembakan yang dilakukan seorang teroris. Lebih lanjut, Oskari yang berusia 12 tahun kala itu ingin memburu rusa untk membuktikan keberanian dan kehebatannya dalam bebruru kepada keluarganya. Namun, lantaran bertemu dengan Moore, misi Oskari berubah. Dia ingin membantu menyelamatkannya.

Dalam perjalanannya Oskari dan Moore dihadang pemberontak. Yaitu Hazar (Mehmet Kurtulus) dan Morris (Ray Stevenson). Hazar adalah tentara bayaran sedangkan Morris merupakan anggota dinas rahasia Amerika Serikat.

Setelah ditelusuri, Morris kecewa kepada Moore yang menyebabkan organ tubuhnya tak sempurna. Sementara itu, Hazar merupakan mantan anggota CIA yang telah lama mengincar Moore.

Di sisi lain, perjalanan Moore dan Oskari semakin berliku dengan serangan yang dilakukan oleh Morris dan Hazar. Mulai dari tembakan hingga hampir tenggelam di salah satu danau di sana.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 05:49 WIB

Doa Tahlil dan Baca Dzikir untuk Orang Wafat, Ini Dalilnya

Islam Sehari-hari

Sesuai Hadits Nabi menjadi tradisi yang diajarkan ulama hingga kini

13 Jul 2020 05:28 WIB

Start Turun 3 Posisi, Charles Leclerc Apes Nabrak Vettel

F1

Nasib apes Charles Leclerc dan tim Ferrari di F1 GP Styria 2020.

13 Jul 2020 04:49 WIB

Mendidik Anak Bersama Gus Baha: Anak Harus Dihormati

Islam Sehari-hari

Anak adalah penerus Kalimat Tauhid

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...