Bad Boys II. (Foto: wallpaper zone)

Sinopsis Bad Boys II, Film di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film 05 April 2020 06:42 WIB

Bioskop Trans TV, Minggu, 5 April 2020, malam ini akan menampilkan tiga film box office sekaligus. Film sejuta umat pertama yang akan tayang pukul 20.00 WIB adalah Bad Boys II. Kemudian pada pukul 22.00 WIB akan dilanjutkan The Last Stand; dan pukul 24.00 WIB ada Hit and Run.

Bad Boys II merupakan kisah penuh aksi tentang upaya membongkar jalur distribusi narkoba. Sinopsis Film Bad Boys II menceritakan kisah Mike Lowrey (yang diperankan Will Smith) serta Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Dua jagoan ini bergabung dalam satuan pemberantasan narkoba di kepolisian daerah Miami. Keduanya mendapatkan tugas khusus dari atasannya, Howard (Joe Pantoliano) untuk meringkus penyelundup narkoba yang akan masuk kota Miami.

Misi berat ini, membuat dua polisi ini harus berurusan dengan Johnny Tapia (Jordi Molla), seorang bandar besar narkoba asal Kuba. Tapia berampisi menjadi penguasa tunggal narkoba di seluruh Amerika Serikat. Karenanya, mafia satu ini menggandeng pemilik bar asal Rusia, Alexi (Peter Stormare).

Adegan pertama dalam Bad Boys II ini menceritakan beberapa polisi sebelumnya juga pernah mendapatkan misi yang sama. Namun usaha untuk membongkar kasus Tapia selalu gagal. Dalam persidangan, mafioso satu ini selalu saja lolos karena kelicinannya. Bandar satu ini, tak segan-segan mengeluarkan berapapun biaya agar mereka lolos dari jerat hukum.

Lowrey dan Burnett memulai tugasnya dengan mencari informan yang mampu menggambarkan pergerakkan Tapia.

Dari beberapa informan, Lowrey dan Burnett berhasil mendapatkan barang bukti penyelundupan narkoba dilakukan melalui mayat. Untuk mengelabuhi petugas, narkoba sengaja dimasukkan dalam perut mayat.

Sayangnya, masalah tiba-tiba datang. Adik Howard diculik oleh Tapia. Surat penangkapan yang harusnya bisa didapatkan Lawrey dan Burnett-pun akhirnya tidak bisa diberikan oleh Howard.

Howard minta dua polisi ini membebaskan adiknya terlebih dulu sebelum meringkus Tapia.

Ruh dari Bad Boys II adalah pembebasan sandera dan penangkapan Tapia yang penuh dengan aksi menegangkan yang dibumbui kekocakan.

Film karya sutradara Michael Bay serta penulis naskah George Gallo, Ron Shelton, La Frenais, Jerry Stahl, Carmac Wibberley serta Marianne Wibberley ini sebenarnya bukanlah film baru.

Film berdurasi 147 menit ini tayang perdana pada 18 Juli 2003 silam di bawah studio produsi Sony Pictures Entertaiment.

Selama masa penayangannya, film ini mencatat pendapatan lebih dari US273 juta dolar di mana US134 juta dolar berasal dari penayangan internasional.

Penonton memberi skor 78 persen film ini. Sedangkan IMDb memberikan skor 6,6 dari 10 kategori dalam film ini. Laman Rotten Tomatoes memberikan skor 22 persen.

Bagi anda yang sedang di rumah bersama keluarga, sayang jika melewatkan keseruan film ini. Selamat menonton.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Jul 2020 06:09 WIB

Ledakan di Menteng, Pakar: Tak Terkait Aksi Terorisme

Nasional

Beda yang biasa dilakukan kelompok teroris JAD maupun JI

06 Jul 2020 05:43 WIB

Ilmu Harus Tetap Ditulis, Ini Penjelasan Ulama Pesantren

Khazanah

Khazanah intelektual Islam menunjukkan kemajuan pemikiran

06 Jul 2020 04:41 WIB

6 Pesan Penting Habib Syech untuk Kader Muda Perkuat Jati Diri

Khazanah

Tetap semangat dan taati protokol kesehatan di masa pandemi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...