Film Bad Boys (Foto: Youtube)

Sinopsis Bad Boys II: Aksi Will Smith Memburu Gembong Narkoba

Film 02 August 2020 10:37 WIB

Bioskop Trans TV, Minggu, 2 Agustus 2020 akan memutar film berjudul Bad Boys II pada pukul 21.00 WIB. Bad Boys II merupakan film bergenre action-comedy yang digarap oleh Michael Bay pada tahun 2003.

Bay berhasil membuat Bad Boys II menjadi film box office dan meraup keuntungan sejumlah 271 juta dolar Amerika Serikat (AS). Tak heran, film ini didukung peran aktor kawakan seperti Will Smith dan Martin Lawrence.

Film ini berlatar belakang delapan tahun setelah peristiwa film pertama. Detektif divisi narkotika Departemen Kepolisian Miami (MPD) Marcus Burnett dan Mike Lowrey sedang menyelidiki aliran ekstasi. Misi tersebut membawa mereka ke pertemuan dengan KKK dan menyebabkan baku tembak.

Beberapa anggota KKK terbunuh dan terluka. Secara tidak sengaja Marcus sendiri ditembak di bagian bawah oleh Mike. Beruntung polisi lainnya segera tiba dan menangkap anggota KKK yang masih hidup. Mereka bukanlah distributor narkoba tetapi hanya pembeli obat-obatan dalam jumlah kecil.

Di sisi lain, Marcus mempertanyakan apakah dia ingin tetap bermitra dengan Mike. Sedangkan, Mike sendiri menyembunyikan hubungannya dengan saudara perempuan Marcus, Syd.

Rupanya tanpa sepengetahuan Mike dan Marcus Syd menjadi agen yang menyamar dari Drug Enforcement Administration. Dia mencuci uang untuk kelompok gangster Rusia, yang mendistribusikan ekstasi atas nama penguasa narkoba Kuba Johnny Tapia.

Saat mengambil dari peredaran ekstasi Syd diserang oleh seorang berkebangsaan Haiti bernama Zoe Pounders. Dia berencana untuk mencuri uang Syd. Mike dan Marcus ingin menyelamatkan Syd dan mereka secara tidak sengaja terhuyung-huyung ke dalam aksi itu.

Akibatnya terjadi tembak-menembak dan pengejaran mobil yang menghancurkan daerah setempat. Hal itu membuat marah Kapten Polisi Conrad Howard. Bersamaan itu Marcus dan Mike menemukan keterlibatan Syd, dan Kapten Howard. Keduanya lantas menuntut mereka menemukan pemasok ekstasi.

Dalam perjalanan mereka, terdapat titik terang jika yang harus mereka buru adalah Johnny Tapia. Dia berambisi menguasai peredaran narkoa di wilayah Amerika. Berbagai upaya penyamaran telah dilakukan Mike dan Marcus. Akankah usaha mereka berhasil? Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Aug 2020 17:23 WIB

7 Fakta Fenomena Ahli Mikrobiologi yang Klaim Temukan Obat Covid

Pendidikan

Fakta fenomena klaim penemuan covid Hadi Pranoto.

03 Aug 2020 17:09 WIB

Update Corona Indonesia: Tambah 1.679 Total 113.134 Kasus Positif

Nasional

Kasus positif corona di Indonesia bertambah 1.679 orang.

03 Aug 2020 16:56 WIB

Unggah Foto Seperti Beyonce, Warganet: Adele Kamu Juga Ratu

Musik

Penyanyi Adele meniru penyanyi idolanya dengan unggah foto seperti Beyonce.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...