Film Arsenal. (Foto: YouTube)

Sinopsis Arsenal: Aksi Nicholas Cage Jadi Seorang Mafia

Film 11 July 2020 15:00 WIB

Film box office berjudul Arsenal akan tayang di Bioskop Trans TV, pada Sabtu 11 Juli 2020 pukul 21.00 WIB. Film bergenre campuran action-thriller-crime ini diproduksi tahun 2017 di bawah arahan Steven C. Miller.

Sejumlah bintang turut dilibatkan dalam film ini. Antara lain Nicholas Cage, John Cusack dan Adrian Grenier. Sayangnya, kendati menjadi box office, film ini kurang sukses di pasaran. Melansir imdb.com, ratingnya 4.0 dari skala 10. Selain itu, pendapatannya hanya sejumlah 41 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Film Arsenal ini menceritakan kehidupan dua saudara kandung yang nasibnya saling bertolak belakang. Yaitu Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier). Mikey menjadi seorang mafia kelas bawah dan baru keluar dari penjara, sedangkan JP menjalankan kehidupannya sebagai pengusaha konstruksi yang sukses.

Suatu saat JP meminjamkan 10 ribu dolar AS kepada Mikey untuk memasang kawat gigi untuk putrinya. Sayangnya Mikey justru menggunakan uang tersebut untuk membeli obat terlarang. Bersamaan dengan itu, seorang mafia Sleezeball Eddie King (Nicholas Cage) memutuskan untuk menculik Mikey.

Eddie mengharapkan JP akan membayar tebusan 350 dolar Amerika untuk membebaskan Mikey. Eddie lantar mengirim foto Mikey ke JP. Akhirnya JP dan temannya, Sal bergegas untuk membebaskan Mikey. Namun, JP menolak membayar uang tersebut. Mau tidak mau Eddie menyandera Alexis, putri Mikey.

Tak seleng beberapa lama adik Eddie muncul dan menuntut Eddie untuk menghentikan rencana penculikannya. Menurutnya rencana tersebut konyol. Eddie sebelumnya telah menghabiskan 3 tahun di penjara karena membunuh saudaranya sendiri.

Eddie lantas memberi tahu JP tentang hal itu, sehingga ancamannya dalam membunuh Mikey adalah nyata. Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

* Jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:26 WIB

Tegal Diminta Lebih Serius Tangani Pandemi

Nusantara

Ganjar minta pemerintah Tegal lebih serius.

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...