Salah satu adegan drama Korea Selatan (drakor) Angel's Last Mission: Love, Lee Yeon-Seo nyaris tewas dari atas gedung. (Foto: KBS2)

Sinopsis Angel's Last Mission: Love, Ru-na Gagal Bunuh Yeon Seo

ngopiK-pop 16 July 2020 08:36 WIB

Ru-na memerintahkan Joon-soo menyingkirkan Yeon Seo dengan mendorongnya keluar dari gedung dan menyamarkannya sebagai bunuh diri. Kim Dan dengan sayap malaikatnya datang tepat waktu menyelamatkan Yeon Seo dari kematian.

Kang-woo yang menyaksikan ini langsung menuju Ru-na sebab dia tahu betul pesan teks yang dia terima dibuat membuat insiden Yeon Seo tampak bunuh diri. Ru-na yang saat ini sedang merayakan, meyakini kematian Yeon Seo, menerima berita bahwa tidak berhasil.

Kang-woo yang marah dengan apa yang terjadi mengunjungi Ru-na memperingatkannya menjauh dari Yeon Seo. Sejauh ini bukan Director Choi yang betanggung jawab terhadap pembunuhan saksi yang ditemukan di sungai, kecelakaan mobil Pak Jo, dan usaha mendorong Yeon-seo keluar dari gedung.

Pak Hoo menyamar menjadi Ru-na dalam usaha menipu pria yang berusaha membunuh Yeon Seo. Sejak rencana pembunuhan Yeon Seo, Kim-dan merasa khawatir dan terlalu melindungi dengan menyewa satu set keamanan. Sebab, dia tidak tahu kapan penculik mungkin saja kembali.

Kim Dan melihat pesan teks palsu yang dikirim dari ponsel Yeon Seo. Kim Dan langsung berniat mengunjungi keluarga bibi Yeon Seo yang jahat, tapi Pak Hoo datang dan menghentikan niat tersebut. Keduanya lalu terlibat perdebatan mengenai alasan menghapus ingatan Yeon-seo.

Kim Dan rupanya sengaja mengekspos dirinya sebagai malaikat di hadapan Yeon Seo agar dia tahu kenyataannya walaupun ada peringatan dari Malaikat Agung.

Direktur Choi terguncang saat dia mendengar putrinya Ru-na mendiskusikan insiden Yeon Seo di telepon. Namun tampaknya Choi selalu mempunyai kecurigaan bahwa Ru-na sedikit berbeda. Hal ini justru mengganggu kerja Choi.

Setelah gagal membunuh, Joon-soo muncul di depan Yeon Seo. Dia tidak tahu bahwa ingatan Yeon Seo terhapus. Meski ingatannya dihapus, Yeon-seo punya bekas luka di tangan yang membuat dia bertanya-tanya apa yang disembunyikan Kim Dan.

Yeon Seo menelusuri kembali langkahnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi hari tersebut. Berhasil, dia pun mendapati kembali ingatannya.

Dalam keadaan terkejut, Yeon Seo bertanya kepada Kim Dan “apakah kamu adalah seorang malaikat”. Hal ini akan membuat Yeon Seo terlibat dalam konflik, sebab Kim Dan tidak ingin dihukum dan tidak ingin kehilangan kepercayaan Yeon Seo.

Kang-woo telah berusaha mengungkapkan rasa cintanya terhadap Yeon Seo, dan itu ditolak. Kang-woo bahkan mengungkap rahasia Kim Dan, tapi Yeon Seo yakin dengan cintanya.

Di sisi lain, Yeon Seo dengan bukti cukup memutuskan mengunjungi rumah bibi Choi, dan memerintahkan dia meninggalkan Fantasia. Selanjutnya, Kim Dan memohon kepada dewa untuk berada di sisi Yeon Seo. Kim Dan berharap jadi manusia dan bisa melindungi kekasihnya.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 22:45 WIB

Sanchez Sindir MU Setelah Dipermanenkan Inter Milan

Liga Italy

Alexis Sanchez merasa diterima dengan baik sejak awal di Inter

07 Aug 2020 22:25 WIB

Ganjar Lantik Sejumlah Pejabat Secara Virtual

Nusantara

Pelantikan dilakukan di tengah pandemi.

07 Aug 2020 22:11 WIB

Tempe H Farkhan Sejak 1969, Harganya Pernah 1 Ringgit di Jombang

Feature

Usaha tempe berusia 51 tahun di Jombang, Jawa Timur.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...