Salah satu adegan drama Korea Selatan (drakor) Angel's Last Mission: Love, para balerina Fantasia enggan berbagi loker dengan Yeon Seo. (Foto: KBS2)

Sinopsis Angel's Last Mission: Love, Kim Dan Pamit

ngopiK-pop 13 July 2020 09:10 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) Angel's Last Mission: Love, kembali tayang di Trans TV pagi ini, Senin 13 Juli 2020 pukul 09.30-11.00 WIB. Kisah berlanjut di mana Yeon Seo (Shin Hye Sun) tampaknya sedang bermimpi indah. Dalam mimpinya, dirinya dan Kim Dan (Kim Myung Soo) menjadi pasangan bahagia. Namun, mimpi tersebut harus berakhir dan Yeon Seo terbangun sendiri di kamarnya.

Dengan hati berbunga, Yeon Seo membuat sarapan untuk Kim Dan. Tak lama kemudian, Kim Dan berlari ke ruang makan dengan membawa berita buruk. Dia mengaku ingin berhenti menjadi sekretaris Yeon Seo dan akan segera pindah. Yeon Seo tentu saja terkejut mendengarnya.

Yeon Seo kemudian mengungkit kejadian beberapa hari sebelumnya, ketika mereka berdua pergi minum. Pada waktu itu, Kim Dan yang mengira Yeon Seo telah mabuk akhirnya berani menyatakan perasaannya. Ternyata, Yeon Seo masih sangat sadar dan mendengar semua yang diungkapkan Kim Dan.

Keputusan Kim Dan untuk berhenti tampaknya sudah bulat. Dia bahkan meminta Yeon Seo melupakan ungkapan cintanya. Yeon Seo pun marah besar dan meminta Kim Dan segera pergi.

Kang Woo (Lee Dong Gun) mencoba menghubungi Kim Dan namun Jung Yoo Mi (Woo Hee Jin) yang mejawabnya. Sebelum pergi, Kim Dan memang sengaja meninggalkan ponselnya. Yeon Seo akhirnya resmi kembali ke Fantasia, dia pun disambut Kang Woo.

Meski begitu, para penari lain terlihat belum bisa menerima kehadirannya.

Yeon Seo masuk ke dalam ruangan ganti, tapi semua orang tidak menyambut hangat kedatangannya. Mereka juga tidak mau memberikan salah satu loker mereka kepada Yeon Seo. Tapi walaupun mereka bersikap seperti itu padanya, Yeon Seo tetap tenang dan berusaha untuk berbaur kepada mereka.

Yeon Seo memilih salah satu loker yang kotor dan memang sudah dipakai lagi sebagai loker yang akan digunakannya. “Aku akan memakai yang ini. Terima kasih sudah datang. Harap kerjasamanya,” kata Yeon Seo dengan ramah pada mereka.

Melihat itu, Ni Na sedikit kaget dengan sikap Yeon Seo yang bisa setenang itu. Karena Yeon Seo dengan tenang membersihkan loker tersebut.

Di ruang latihan. Setiap orang duduk menjauhi Yeon Seo, dan tidak seorang pun yang mau memberikan matrasnya. Tapi Yeon Seo sama sekali tidak masalah, dia duduk di lantai dan melakukan peregangan sendirian.

Sementara itu, Yeon Seo juga belum bisa fokus latihan karena selalu memikirkan Kim Dan. Yeon Seo mengingat saat hujan ditaman. Ketika dia pertama kali secara kebetulan bertemu dengan Kim Dan.

Sementara itu, di dalam bus Kim Dan duduk di dekat jendela. Dia diam dengan raut wajah sedih. Apakah dia akan benar-benar pergi?

* Jadwal acara bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 20:35 WIB

Camat Tambaksari Manfaatkan Pendopo Kantor untuk Sekolah Daring

Surabaya

Fasilitas wifi untuk warga yang mengaku kesulitan saat sekolah daring.

06 Aug 2020 20:24 WIB

Mesum di Taman, Guru TK Digerebek Satpol PP

Jawa Timur

Kasus mesum ini terkuak atas laporan warga.

06 Aug 2020 20:10 WIB

Polresta Malang Fokus Pendisiplinan Masker Selama 2 Minggu

Jawa Timur

Disiplin masker untuk cegah penularan Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...