Salah satu adegan film Anaconda 3: Offspring. (Foto: YouTube)
Salah satu adegan film Anaconda 3: Offspring. (Foto: YouTube)

Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Ular Raksasa Ganas

Ngopibareng.id Film 24 October 2020 21:50 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Anaconda 3: Offspring, Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB. Film ini sekuel dari Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, yang disutradarai oleh Don E FauntLeroy.

Anaconda 1 tahun 1997, Anaconda 2: The Hunt for the Blood Orchid tahun 2004 yang kemudian sekuel dari Anaconda kedua tersebut, diikuti oleh sekuel lanjutan dengan judul Anacondas: Trail of Blood tahun 2009.

Film berdurasi 91 menit ini menceritakan tentang percobaan penelitian genetik terhadap anaconda yang ditangkap dari sungai Amazon, di sebuah fasilitas penelitian milik Wexel Hall.

Ketika mengunjungi tempat tersebut, J.D Murdoch (John Rhys-Davies) yang merupakan miliarder terkenal, memprovokasi anaconda dengan sorot cahaya.

Anaconda kabur dari tempat penelitian itu dan membunuh salah satu asisten Murdoch. Amanda Hayes (Crystal Allen), pemimpin penelitian itu bersama Stephen Hammett (David Hasselhoff), pemburu hewan, bekerjasama memburu anaconda, dimana dia kabur bersama ular betina yang sedang hamil.

Perburuan dimulai, selama berhadapan dengan ular, dua orang sudah menjadi korban, Grozny (Anthony Green) ditusuk dengan taring, sementara Dragosh (Bogdan Uritescu) kepala dipotong oleh ular.

Anaconda juga menyemburkan racun asam ke bagian wajah Victor (Roma Danila) yang bersama Amanda. Wajah Victor terbakar karena itu.

Menyadari bahaya yang mereka hadapi, Amanda berencana menghubungi pihak militer, apalagi anaconda betina akan segera melahirkan. Namun keinginan itu dihalangi oleh Hammett yang mengatakan bahwa kalau Amanda menghubungi pihak militer, Amanda bisa masuk penjara karena sudah menciptakan makhluk seperti itu.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 09:55 WIB

Disebut Kelelahan, Rizieq Syihab Dirawat di Rumah Sakit

Nasional

Pemkot Bogor tawarkan fasilitas PCR.

27 Nov 2020 09:53 WIB

Foto-foto Pemakaman Diego Maradona

Ngopi Foto

Bintang sepak bola Diego Maradona hari Kamis atau Jumat WIB dimakamkan.

27 Nov 2020 09:39 WIB

Puasa dan Sedekah Ada Batas, Anjuran Zikir Sebanyak-banyaknya

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Pengasuh Ponpes Aswaja Sukolilo Surabaya

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...