Poster film A Walk Among the Tombstones (Foto: wemioredinfilm.wordpress.com)

Sinopsis A Walk Among The Tombstones, Ada Aksi Liam Neeson

Film 11 May 2020 13:10 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar A Walk Among Tombstones, pada Senin 11 Mei 2020 pukul 22.30. A Walk Among Tombstones merupakan film arahan Scott Frank. Film berdurasi 1 jam 54 menit ini mendapat rating 6.5 dari 10, melansir imdb.com. Selain itu, Frank menghasilkan 62 juta dolar Amerika Serikat (AS) dalam penayangannya sebagai film box office.

Film ini mengisahkan aksi balas dendam seorang pengedar narkoba bernama Kenny Kristo (Dan Stevens) yang istrinya diculik dan dibunuh oleh pengedar narkoba yang lain. Kenny meminta bantuan seorang pensiunan detektif bernama Matthew/Matt Schudder (Liam Neeson) melalui saudaranya, Peter Kristo (Boyd Holbrook).

Sebelumnya Matt telah berhenti dari pekerjaannya karena dianggap tidak becus menjadi detektif.

Selain itu, pada tahun 1991 dia sempat salah sasaran dalam melayangkan pelurunya. Korbannya yang meninggal adalah gadis berusia 7 tahun. Sejak saat itu Matt berusaha untuk tidak berteman dengan senapan lagi.

Meskipun awalnya menolak, setelah mendengarkan cerita Kenny, Matt mengubah keputusannya. Untuk menemukan pelaku, Matt mencoba menyelidiki kasus pembunuhan serupa.

Korbannya adalah Marie Gotteskind dan Leila Anderssen. Dalam penyelidikannya yang dilakukan di perpustakaan, Matt bertemu dengan TJ (Brian Bradley), seorang tunawisma yang menderita anemia.

Berdasarkan penemuannya, Matt memutuskan pergi ke sebuah pemakaman dan menemui penjaganya, Jonas Loogan (Olafur Darri Olafsson). Jonas kesal dengan Matt yang memaksanya mengingat tentang penemuan bagian tubuh Leila yang terpisah.

Beruntung, Matt bisa bertemu dengan Reuben Quintana (Mark Consuelos), tunangan Leila yang menjadi saksi pembunuhan Leila. Leila rupanya diseret dua orang pria ke dalam van nya.

Sementara itu, Matt berhasil menemukan bukti bahwa Jonas terlibat dalam pembunuhan Leila. Sayangnya, Jonas hanya menyebutkan nama “Ray” lalu bunuh diri dengan melompat dari atap.

Dalam perjalanannya, Matt mengetahui fakta jika Reuben juga seorang pengedar narkoba. Selain itu, Marie merupakan agen DEA. Usaha Matt menjadi semakin berliku kala harus menemukan teka-teki penculik yang sesungguhnya serta motif di baliknya. Untuk selengkapnya, saksikan di Bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 10:10 WIB

Sinopsis Ghost Writer: Pertemuan Penulis dengan Arwah

Film

Film Indonesia berjudul Ghost Writer akan tayang malam ini.

09 Aug 2020 09:52 WIB

Itung-itungan Ganti Rugi Juventus Pecat Maurizio Sarri Rp345 M

Liga Champions

Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus digantikan oleh Andre Pirlo.

09 Aug 2020 09:39 WIB

Film Forbidden Kingdom: Misi Menjaga Tongkat Emas Raja Kera

Film

Misi menjaga tongkat emas di film Forbidden Kingdom.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...