Salah satu adegan K-Movievaganza Trans 7 berjudul A Violent Prosecutor. (Foto: YouTube)
Salah satu adegan K-Movievaganza Trans 7 berjudul A Violent Prosecutor. (Foto: YouTube)

Sinopsis A Violent Prosecutor: Balas Dendam Mantan Jaksa

Ngopibareng.id Film 18 October 2020 14:45 WIB

K-Movievaganza Trans 7 akan menayangkan film A Violent Prosecutor, Minggu 18 Oktober 2020 pukul 22.30 WIB. Film yang rilis perdana pada 3 Februari 2016 ini arahan sutradara Lee Il-Hyeong dan skenarionya ditulis sendiri. Film berdurasi 126 menit ini diproduseri Gook Soo-Ran, Han Jae-Deok, dan Yoon Jong-Bin.

Film ini mengisahkan seorang pengacara penuntut yang dijebak dan dihukum karena pembunuhan. Ia mencoba menangkap pembunuh sebenarnya dari penjara dengan bantuan seorang penipu.

A Violent Prosecutor dibintangi Jungmin Hwang (Byun Jaewook), Dongwon Gang (Han Chiwon), Jinmo Joo (Judge Choi), Byeongok Kim (President Park), Wonhae Kim (Yeongcheol), Sungmin Lee (Woo Jonggil), Jihwan Park (Cheolgoo), Sungwoong Park (Yang Minwoo), dan Soyul Shin (Kim Hana).

Sinopsis

Film A Violent Prosecutor menawarkan aksi seorang jaksa yang berusaha mencari kebenaran atas kasusnya dari dalam penjara. Jae Wook (Hwang Jung-min) adalah seorang jaksa yang jujur dan memperjuangkan kebenaran. Ia sering kali diminta untuk menangani kasus kejahatan.

Sampai pada suatu hari, Ia diminta untuk menginterogasi Jin Seok yang melakukan kejahatan. Dalam interogasi tersebut, Jae Wook memukul Jin Seok hingga meninggal dunia.

Kebenciannya akan kejahatan membuat dirinya tidak mentolerir kriminal apapun. Sifatnya yang seperti ini malah membuatnya dijebak dan membawanya masuk penjara dengan masa hukuman selama 15 tahun.

Setelah beberapa tahun di penjara, datanglah Chi Won (Kang Dong Won) yang ternyata mengetahui jawaban di balik apa yang membuatnya masuk penjara. Tidak hanya Chi Won, Jae Wook pun sebenarnya tahu siapa yang menjebaknya sehingga berakhir di penjara

Chi Won sendiri adalah seorang narapidana yang masuk penjara akibat kasus penipuan. Chi Won digambarkan dengan perawakan yang sembrono yang santai.

Sebagai mantan jaksa, Jae Wook merasa dapat membuat Chi Won lolos dari penjara. Chi Won pun membantu Jae Wook untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menjebaknya. Dari sanalah akhirnya rencana mereka dimulai.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 12:00 WIB

Infeksi Bertambah, Korea Selatan Berencana Tingkatkan Pembatasan

Internasional

Korea Selatan sedang menghadapi gelombang ketiga pandemi.

29 Nov 2020 11:33 WIB

Kades Cantik dari Lamongan Main Film dan Rilis Lagu

Ngopitainment

Kades Angely Emitasari bermain film dan rilis lagu.

29 Nov 2020 11:20 WIB

Argentina Ubah Nama Liga Utama jadi Piala Diego Maradona

Dunia

Sejumlah penghormatan juga dilakukan di dalam dan di luar lapangan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...