Sinopsis film 1212. (Johnlibrary)
Sinopsis film 1212. (Johnlibrary)

Sinopsis 2012, Aksi John Cusack Lari dari Bencana Global

Ngopibareng.id Musik 04 October 2020 12:45 WIB

Film bergenre action dan sci-fi, 2012, akan tayang di Bioskop Trans TV, Minggu, 4 Oktober 2020. Film buatan tahun 2009 ini akan mengisahkan aksi John Cusack yang memerankan Jackson Curtis, menyelamatkan keluarganya di tengah bencana global yang memusnahkan sebagian besar manusia.

Film box office berbujet sekitar USD 200 juta itu dimulai dari kisah Jackson Curtis sedang mengajak berlibur dua anaknya, Noah dan Lily, ke Taman Nasional Yellowstone. Jackson yang bekerja sebagai sopir pribadi jutawan asal Rusia, Yuri Karpov, tinggal terpisah dengan dua anak dan istrinya, Kate, setelah bercerai.

Namun, rencana kemping Jackson batal. Mereka bergegas pulang setelah menemui femonema gempa bumi yang tak biasa. Lantaran curiga, Jackson pun menyewa pesawat kecil untuk menerbangkan seluruh keluarganya.

yang terjadi setelah itu, Jackson seolah dikejar bencana gempa bumi, gedung yang roboh dan berjatuhan, hingga gunung meletus, dan banjir.

Pelarian mereka diwarnai dengan informasi tentang teori konspirasi. Teori itu menyebut jika kiamat akan datang di tahun 2012 dan pemerintah telah menyiapkan perahu besar serupa bahtera Nabi Nuh, untuk menyelamatkan sejumlah spesies manusia dari bencana massal itu.

Lantas, apakah keberadaan bahtera itu benar adanya? dan apakah seluruh keluarga Jackson berhasil selamat? saksikan kelanjutannya dalam film 2012 di Bioskop Trans TV, Minggu 4 Oktober 2020. (Imd)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 17:30 WIB

Pochettino Inginkan David de Gea

Liga Inggris

Penjaga gawang MU ini digadang-gadang gantikan Keylor Navas.

07 Mar 2021 17:16 WIB

Junta Militer Myanmar Brutal, Aksi Demo Kembali Digelar

Internasional

Penangkapan warga sipil terjadi di berbagai lokasi

07 Mar 2021 17:05 WIB

Ditipu Polisi Gadungan, Handphone Empat Pemuda di Surabaya Raib

Kriminalitas

Korban melaporkanya ke Polsek Genteng.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...