Poster film 2 Guns (Foto: gresik.co)

Sinopsis 2 Guns, Aksi Denzel Washington dalam Sindikat Narkoba

Film 11 May 2020 11:11 WIB

Bioskop Trans tv akan menayangkan 2 Guns, pada Senin 11 Mei 2020 pukul 20.30. 2 Guns merupakan garapan Baltasar Kormakur yang diproduksi tahun 2013. Kormakur berhasil membawa 2 Guns mendulang kesuksesan. Terbukti, film ini sempat menjadi box office dengan mampu meraup 131 dolar Amerika Serikat (AS). Selain itu, mendapat rating 6.7 dari 10, melansir imdb.com.

Lebih lanjut, film ini menceritakan aksi kejahatan dua orang kriminal, yaitu Robert Bobby Beans (Denzel Washington) dan Michael Stigman (Mark Wahlberg). Keduanya diinterogasi polisi di perbatasan Amerika dan Meksiko setelah bertemu Manny Papi Greco (Edward James Olmos), salah satu gembong narkoba di Meksiko.

Rupanya, Bobby merupakan agen DEA yang menyamar menjadi seorang penjahat. Dia mendapat perintah ini dari bosnya, Jessup (Robert John Burke). Sayangnya, usaha Bobby untuk menjebak Papi dengan barang bukti kokain gagal dilakukannya.

Untuk melancarkan misinya, Bobby berencana membantu Stigman untuk merampok uang sebesar 3 juta dolar Amerika Serikat dari bank Tres Cuches milik Papi.

Sebelum melakukan aksi itu, Bobby sempat bertemu dengan agen DEA yang lain beserta manta kekasihnya, Deb Rees (Paula Patton). Secara terpisah, Stigman menyamar menjadi agen intelijen Navy Seal dan bertemu dengan pemimpinnya, yaitu Harold Quince (James Marsden).

Quince meminta Stigman membunuh Bobby agar bisa menggunakan uang hasil curian mereka untuk operasi gelap angkatan laut.

Sementara itu Bobby dan Stigman tertipu. Ternyata, uang yang ada di brangkas Papi hanya ada sekitar 43 ribu dolar saja. Terlebih uang tersebut ternyata berasal dari pembayaran CIA.

Setelah mencuri, Stigman melukai pundak Bobby agar terlihat seperti berusaha membunuhnya. Stigman kabur dan sempat melihat lencana DEA yang terpasang di Bobby.

Stigman lalu menyerahkan uang kepada Quince, sayangnya Quince berusaha membunuhnya. Stigman lalu melarikan diri dengan mengetahui informasi jika uang hasil curian akan ditransfer ke rekening pangkalan angkatan laut.

Perjalanan Stigman dan Bobby semakin berliku ketika mereka dihadapkan dengan Earl, seorang pria yang gila duit. Belum lagi jebakan dari Quince dan Papi yang berniat menumpas nyawa mereka.

Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 23:00 WIB

Boneka Baru BTS sudah Bisa Dipesan di Aplikasi Digital

ngopiK-pop

ARMY, fans BTS, di Indonesia sudah bisa pesan boneka terbaru BTS.

12 Aug 2020 22:35 WIB

Satu Tenaga Kesehatan di Banyuwangi Terpapar Covid-19

Jawa Timur

Terdapat tambahan tujuh kasus Covid-19 baru di Banyuwangi.

12 Aug 2020 22:15 WIB

Surabaya Zona Orange, Pemkot Tak Ingin Longgarkan Protokol Covid

Surabaya

Pemkot Surabaya tetap mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...