Poster film 15 Minutes. (Foto: imdb.com)

Sinopsis 15 Minutes, Film Aksi Robert De Niro dan Edward Burns

Film 23 April 2020 18:00 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film 15 Minutes, pada Kamis 24 April 2020 pukul 23.00 WIB. Film ini berdurasi 120 menit. Melansir imdb.com, rating yang didapat 6.1 dari 10. Film lawas yang diproduksi tahun 2001 ini garapan John Herzfeld.

Film ini dibuat di bawah naungan New Line Media dan sempat masuk jajaran box office dengan menghasilkan 56,3 juta dolar Amerika. Yang menjadi menarik adalah lokasi syuting film yang dilakukan di dua kota besar di negeri Paman Sam, yakni Los Angeles dan New York.

Film Hollywood bergenre action ini mengisahkan tentang perjalanan dua napi yang telah bebas. Sebelumnya mereka melakukan perampokan bank di Rusia. Mereka adalah Emil Slovak (Karel Roden) dan Oleg Razgul (Oleg Taktarov).

Mereka sengaja datang ke Amerika untuk mencari rekan lamanya yang juga terlibat. Namun, tak diduga terjadi perpecahan antara mereka yang mengakibatkan terjadinya pembunuhan. Sayangnya aksi itu sudah terekam di salah satu video tape tersangka yang berdurasi 15 menit.

Keduanya mencari cara untuk menghilangkan jejak, tercetuslah ide membakar apartemen. Mengetahui hal ini, penyidik kebakaran dan detektif handal kota New York tertarik untuk mengungkap kasus ini. Yaitu Jordy Warsawa (Edward Burns) dan Eddie Flemming (Robert De Niro).

Sementara itu, ternyata, sebelum membakar apartemen tersebut ada salah satu perempuan yang menyaksikan aksi Oleg dan Emil.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 18:43 WIB

Horeee...Wisata Kawah Ijen Resmi Dibuka

Nasional

Tapi wisatawan tetap wajib jalankan protokol kesehatan Covid-19

11 Jul 2020 18:32 WIB

Mulai Hari Ini Kawah Ijen Dibuka Kembali untuk Umum

Jawa Timur

Gunung Ijen masuk dua wilayah kabupaten, yaitu Banyuwangi dan Bondowoso

11 Jul 2020 18:29 WIB

Prediksi Juventus vs Atalanta: Laga yang Sulit

Liga Italy

Atalanta belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...