Film 15 Minutes (Foto: Youtube)

Sinopsis 15 Minutes, Kisah Detektif Menguak Kasus Pembunuhan

Film 30 June 2020 11:25 WIB

Bioskop Trans TV Selasa, 30 Juni 2020 pukul 23.30 akan menayangkan film berjudul 15 Minutes.

Melansir imdb.com, rating yang didapat 6.1 dari 10. Film lawas yang diproduksi tahun 2001 ini garapan John Herzfeld dan berdurasi 120 menit. Film ini dibuat di bawah naungan New Line Media dan sempat masuk jajaran box office dengan menghasilkan 56,3 juta dolar Amerika.

Yang menjadi menarik adalah lokasi syuting film yang dilakukan di dua kota besar di negeri Paman Sam, yakni Los Angeles dan New York.

Film Hollywood bergenre action ini mengisahkan Eddie Flemming (Robert de Niro) seorang detektif khusus yang akan mengungkap kasus pembunuhan dalam sebuah rekaman video.

Pembunuhan itu dilakukan oleh dua residivis kasus perampokan bank di Rusia bernama Emil Slovak (Karel Roden) dan Oleg Razgul (Oleg Taktarov).  

Tentunya dalam mengungkap kasus ini Eddie Flemming dibantu oleh Jordan Warsawa (Edward Burns), seorang penyidik.

Kisah film ini dimulai saat kedatangan dua residivis Oleg Razgul (Oleg Taktarov) dan Emil Slovakia (Karel Roden) di New York, Amerika yang baru saja keluar dari penjara. Kedatangan mereka ingin meminta hasil rampokan yang dibawa oleh teman anggota komplotannya.

Di tengah perjalanan, Oleg mencuri sebuah kamera dari salah satu studio film karena begitu cintanya dia dengan dunia fotografi maupun film. Setelah tiba di apartemen rekannya, Emil dengan kasar meminta bagian uang hasil rampokannya, namun rekannya menolak.

Perselisihan pun tak terhindarkan dan pada akhirnya Emil menikam rekannya serta mencekik istrinya hingga meninggal dunia, kemudian Oleg menggunakan kamera hasil curian merekam semua kejadian tersebut.

Ketika Oleg dan Emil melakukan kejahatan tersebut ternyata seorang imigram Daphen (Vera Farmiga) menyaksikannya. Dengan sigap Daphen pun kabur.

Demi menghilangkan jejak pembunuhan, Oleg dan Emil membakar apartemen milik rekannya itu. Aksi Oleg dan Emil akhirnya terdengar hingga ke telinga Eddie dan Warsawa. Akhirnya, Eddie dan Warsawa mendatangi tempat kejadian perkara yaitu apartemen yang dibakar oleh Emil dan Oleg.

Eddie dan Warsawa pun menerima untuk menangani kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Oleg dan Emil. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 23:23 WIB

Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Terbunuhnya Yodi Prabowo

Nasional

Ada dugaan Yodi tewas dibunuh.

10 Jul 2020 23:07 WIB

840 ASN Pemprov Jatim Jalani Tes Usap PCR, 98 Positif Covid-19

Jawa Timur

Sebelumnya, pemprov Jatim menemukan 98 ASN terkonfirmasi positif corona.

10 Jul 2020 22:53 WIB

Racing Point Tegaskan Tidak Ada Ruang untuk Sebastian Vettel

F1

Karena dua pembalapnya saat ini dikontrak jangka panjang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...