Shinta Bachir Beberkan Bukti Nikita Mirzani Utang Rp 2,5 Juta

21 Oct 2018 08:24 Gosip Artis

Shinta Bachir menyebut Nikita Mirzani memiliki utang sebesar Rp 2,5 juta yang belum dibayar hingga saat ini. Semula, mantan tunangan anggota DPRD Idham Masse ini, tak bermaksud membahas utang yang sudah delapan tahun itu ke muka publik.

Namun mendadak beberapa waktu belakangan Shinta kembali mengungkit. Ia sakit hati karena Nikita Mirzani menuding dirinya ada main dengan suami sirinya, Dipo Latief. Aib Shinta Bachir sebagai wanita simpanan pun diungkap Nikita Mirzani di acara pagi hari yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Shinta Bachir tak hanya asal ngomong. Ia menunjukkan data transaksi rekeningnya. Tertera nama dalam tulisan tersebut adalah Nikita Mirzani disertai keterangan waktu dan nominal uangnya.

Shinta Bachir ungkap bukti utang Nikita Mirzani Foto IGshintabachir86real
Shinta Bachir ungkap bukti utang Nikita Mirzani. Foto: IG/shintabachir86_real.

Di unggahan lainnya, Shinta Bachir mengakui jika dirinya berbicara berdasarkan fakta dan tidak sedang berhalusinasi. "Saya hanya ingin menunjukkan bahwa saya kalau bicara sesuai fakta. Maaf ya kalau mencari rezeki dengan menjatuhkan orang lain insya Allah nggak berkah, Bahwa saya tidak halu. Saya tidak stres. Itu aja. Silahkan kalian (netizen) menilai sendiri. Terima kasih," tulis ibu satu anak itu dalam unggahannya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini