Shawn Mendes dan BTS. (Kolase)

Shawn Mendes Akan Kolaborasi Bareng BTS?

20 Jun 2018 15:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Usai bertemu di ajang American Music Awards, BTS dan Shawn Mendes dikabarkan akan melakukan kolaborasi.

Satu bulan kemudian saat melakukan wawancara, RM mengatakan jika Shawn Mendes merupakan salah satu selebriti yang ia kagumi.

"Aku harus menyebutkan Shawn Mendes karena dia seperti pria paling tampan yang pernah aku lihat di tahun 2017. Dia sangat tampan," ujar RM.

Sekitar waktu yang sama, penyanyi solo tersebut mengakui bahwa dia akan suka jika melakukan kolaborasi dengan BTS.

"Aku pikir mereka luar biasa. Oh ya, aku akan senang jika bisa berkolaborasi dengan mereka. Aku pikir itu akan hebat. Aku akan menyerahkan bagian dance kepada mereka," ungkap Shawn.

Sejak wawancara tersebut, belum ada lagi berita soal kolaborasi yang mungkin terjadi antara mereka.

Baru-baru ini, Shawn Mendes berada di Roz and Mocha Show untuk mempromosikan lagu-lagunya. Host acara itu pun menyinggung soal ARMY dan ingin tahu lebih soal kolaborasi mereka.

"Perkembangan terbaru soal kolaborasi dengan BTS? Mereka adalah grup yang sulit didapatkan. Kalian tahu mereka adalah orang-orang yang sibuk," ungkap Shawn seperti dilansir dari Koreaboo.

Setelah menjelaskan bahwa BTS adalah grup yang sangat sibuk, ia mengakui bahwa mereka belum memiliki waktu untuk bekerja bersama. Ia juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa memberikan tanggal pasti perilisan tapi berjanji bahwa kolaborasi itu akan terjadi.

"Aku tidak tahu kapan kolaborasi akan dilakukan, tapi yang pasti itu akan terjadi. Aku berjanji! Aku tidak bisa memberitahu tanggal rilisnya karena kami belum bertemu dan menulis lagu.

Tapi itu akan terjadi karena aku menyukai mereka dan menjadi fans mereka juga. Aku benar-benar berjanji itu akan terjadi," kata Shawn Mendes.

Meskipun Shawn berkata bahwa mereka belum bertemu untuk bekerja, host acara tampak tidak yakin. Salah satu host acara, Roz, percaya bahwa mereka sudah menulis liriknya.

Sementara itu, Mocha percaya bahwa mereka menyembunyikan sesuatu dengan tujuan tertentu.

Jadi, kita tunggu saja kolaborasi mereka berdua!