Aktor pendatang baru, Muhammad Khan meraih Piala Citra untuk pertama kalinya berkat perannya sebagai Juno di film Kucumbu Tubuh Indahku. (Foto: FFI 2019)

Shah Rukh Khan Balas Salam Bintang Film Kucumbu Tubuh Indahku

Selebriti 11 December 2019 23:00 WIB

Bintang film Kucumbu Tubuh Indahku belum lama ini membawa pulang Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Muhammad Khan mendedikasikan piala dalam genggamannya ketika itu untuk idolanya, bintang Bollywood Shah Rukh Khan (SRK).

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk King Khan (SRK). Anda adalah alasan kenapa saya menjadi seorang aktor. Saya harap saya bisa bertemu anda: Muhammad Khan (seorang aktor baru Indonesia yang menang Piala Citra sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik)," tulis @iamsrk_brk sebagai keterangan video.

Seolah belum cukup, Muhammad Khan juga menyanyikan penggalan lagu Mere Mehboob Mere Sanam yang menjadi soundtrack film DUPLICATE.

Diketahui, video milik Muhammad Khan tersebut diambil oleh akun @imsrk_brk dari akun Twitter @CulturePlay. Sementara itu, keberhasilan Muhammad Khan di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019 memang cukup membagakan buatnya. Pasalnya, baru pertama kali masuk nominasi, aktor pendatang baru ini langsung menyabet piala Pemeran Utama Terbaik tahun 2019.

Di luar dugaan, Shah Rukh Khan rupanya melihat video Muhammad Khan. Ia pun memberikan pesan khusus pada Muhammad Khan.

"Saya senang atas kesuksesanmu. Kita akan segera bertemu. Tetaplah hidup dengan baik dan tetap merasa sebagai aktor.. dan terima kasih semuanya telah membawa ini untuk mendapat perhatianku," tulis Shah Rukh Khan lewat akun @iamsrk.

Bahkan, hal ini menjadi pemberitaan di media India sebut saja India.com, India Today, ScoopWhoop sampai Hindustan Times.

Sementara itu, Muhammad Khan yang berperan sebagai Juno dalam film Kucumbu Tubuh Indahku ini mengaku belum ada komunikasi dengan pihak Shah Rukh Khan usai di-notice di Twitter. Namun, Muhammad Khan telah melakukan pembicaraan dengan kedutaan India mengenai sesuatu yang belum bisa dibocorkan.

"Komunikasi dengan pihak Shah Rukh Khan masih belum. Tapi saya sedang ada kontak dengan kedutaan India. Saya belum bisa ngomong banyak, tunggu aja kabar beritanya nanti akan ketahuan sendiri," ucap aktor 28 tahun itu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Mar 2020 15:15 WIB

Earth Hour: Aksi Satu Jam Matikan Lampu demi Selamatkan Dunia

Nasional

Earth Hour diperingati hari ini, Sabtu 28 Maret 2020.

28 Mar 2020 14:45 WIB

Pemuda Banyuwangi Ciptakan Bilik Sterilisasi untuk Cegah Covid-19

Jawa Timur

Bilik sterilisasi dipasang di area masjid.

28 Mar 2020 14:43 WIB

Perancis pada Italia; Hati-hati dengan Bantuan China dan Rusia

Internasional

Presiden Perancis Emmanuel Macron mengingatkan Italia soal bantuan corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.