Seulong 2AM. (Foto: Jellyfish Entertainment)

Seulong 2AM Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

ngopiK-pop 05 August 2020 00:15 WIB

Lim Seul-ong (Seulong) 2AM dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil fatal yang mengakibatkan satu orang pejalan kaki tewas. Berdasarkan laporkan Star News via Naver, Seulong 2AM terlibat kecelakaan mobil di Kawasan Eunpyong-gu, Seoul, pada Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 23.50 waktu setempat. Kantor Kepolisian Seoul Seoubu baru mengonfirmasi kejadian tersebut pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Saat kejadian, menurut keterangan polisi, lokasi tersebut sedang turun hujan lebat. Dia menabrak seorang pria yang sedang menyebrang jalan, padahal lampu lalu lintas sedang merah.

Polisi menjelaskan, Seulong 2AM tidak di bawah pengaruh alkohol saat berkendara. Namun pihaknya tetap melakukan penyeldidikan kemungkinan lain, seperti kecepatan mobilnya.

"Tapi, sulit untuk kami memberi keterangan saat ini karena investigasi masih dalam proses. Kami minta untuk memahami bahwa kami belum bisa mengungkap detail penyelidikan," jelasnya.

Sementara itu, pihak agensi Seulong 2AM, Jellyfish Entertainment, memberi keterangan persnya. "Kami masih dalam proses mengonfirmasi detail kejadian terkait kecelakaan yang melibatkan Seulong. Setelah kami memahami secara penuh situasinya, kami akan merilis pernyataan," ujarnya.

Jellyfish Entertainment mengklaim artisnya sempat memberikan pertolongan saat terjadi kecelakaan. "Sesaat setelah kecelakaan, Seulongh langsung melakukan pertolongan darurat, namun korban sayangnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Pihak agensi turut berduka atas kejadian ini dan memohon maaf kepada keluarga korban. "Semoga korban yang terlibat dari kecelakaan fatal ini beristirahat dengan tenang, kami sungguh turut berduka cita," ucap agensi.

Saat ini, Seulong 2AM dikabarkan masih dalam kondisi syok usai menjalani pemeriksaan. Setelah pihak kepolisian mendapatkan keterangan yang cukup, Seulong 2AM diperbolehkan pulang ke rumah.

Seulong 2AM debut sebagai salah satu member boyband 2AM di bawah naungan JYP Entertainment pada 2008. Mereka merilis banyak lagu hit, seperti This Song, I Can't Send You Even If I Die, dan I Was Wrong.

Penyanyi kelahiran 11 Mei 1987 ini juga membintangi sejumlah drama, seperti Personal Taste, Hotel King, Ho-Gu's Love, serta Mrs. Cop 2. Dia turut bermain dalam film Acoustic, 26 Yeas, Late Spring, Horror Stories III, dan Star Nextdoor.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Sep 2020 05:25 WIB

LIPI Sebut Jawa Berpotensi Gempa dan Tsunami Raksasa

Warta Bumi

Lempeng 800 Km di selatan Jawa bergeser akan timbulkan gempa magnitudo 9.

26 Sep 2020 04:33 WIB

Pejabat Tinggi Tahta Suci Vatikan Mengaku Dipaksa Mundur

Internasional

Cardinal Giovanni Becciu mundur dari jabatannya.

26 Sep 2020 03:30 WIB

Magawa, Tikus Afrika yang Mengendus 67 Ranjau Darat

Internasional

Magawa mendapatkan penghargaan medali emas.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...