Setelah Shopee, Lazada Gandeng Artis Korea

07 Dec 2018 08:16 Musik

Persaingan marketplace di Indonesia sangat ketat. Tak hanya tren bagi-bagi koin, cashback hingga potongan gratis ongkir. Ternyata, artis Korea pun sengaja dibidik untuk menaikan merek dagangnya.

Popularitas artis-artis Korea saat ini memang tak perlu diragukan. Jika kita mengingat tentang sandal 'Swalow' yang mencapai harga Rp 200.000 di online shop karena dipakai oleh Sehun EXO saat di Indonesia, maka dapat disimpulkan bahwa pengaruh K-Pop sangat luar biasa. Inilah mungkin yang membuat para pebisnis mulai mengandeng artis K-Pop.

Setelah Shopee, berada di bawah naungan SEA Group yang berbasis di Singapura, mengandeng Blackpink untuk menjadi Brand Ambassador. Dengan iklan dan konser bahkan mengandeng langsung agensi Blackpink, YG Entertainment untuk berjualan marchandise di market place-nya.

Tak mau ketinggalan, Lazada pun akhirnya mengundang idol K-pop ke Indonesia.
Dalam acara Lazada 12.12 Grand Show, Lazada mengundang KARD. Grup yang terkenal dengan single Oh Nana ini akan hadir pada 9 Desember 2018.

Para pecinta K-Pop dapat menyaksikan penampilan dari J.Seph , BM, Somin, dan Jiwoo ini di SCTV maupun di aplikasi Lazada. Tak mau kalah mewah, Lazada juga mengundang Agnez Mo, DJ Angger Dimas, Sheryl Sheinafia dan Wizzy.

Seperti diketahui, Lazada merupakan marketplace yang berbasis di Singapura yang dikuasai oleh Alibaba melalui akuisisi. Nah, setelah Shopee dan Lazada, akankah marketplace lainnya akan menyusul trend K-Pop? (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini