Setelah 7 Tahun Debut, D.O EXO Akhirnya Dapat Hari Libur

10 Dec 2018 16:29 Musik

D.O Exo atau Do Kyungsoo merupakan salah satu main vocal EXO yang diperkenalkan menjadi anggota kedelapan pada 30 Januari 2012. Selain mempunyai bakat menyanyi D.O juga pandai dalam berakting.

Beberapa drama dan film yang diperankan oleh D.O adalah Its Okay That's love, Pure Love, My Annoying Brother, Room No. 7, dan 100 Days My Princes.

Dalam sebuah wawancara di Cafe Samcheong-dong untuk promosi film terbarunya, D.O ditanya mengenai kapan akan mengambil waktu libur. D.O menjawab bahwa dia akhirnya mendapatkan waktu untuk liburan pada Januari 2019. Ia akan mendapat libur selama 6 hari.

Sebelumnya D.O belum pernah mendapatkan libur sejak pertama debut bersama EXO dikarenakan kesibukan di dunia tarik suara dan akting. Sedangkan member EXO yang lain telah mendapatkan waktu liburnya.

DO saat berakting di film DO EXO
D.O saat berakting di film D.O EXO.

D.O tak bisa menutupi kegembiraanya ketika mendapatkan jatah libur. "Aku berfikir untuk pergi ke suatu tempat. Liburanku selama 6 hari. Itu seperti 60 hari," ucapnya.

Meski demikian, D.O belum menentukan lokasi liburannya. Ia juga belum mengiyakan ketika diajak liburan bersama member EXO lainnya.

"Semoga dapat menghabiskan waktu liburan dengan sesuatu yang bernilai," ucap D.O.
Penghujung tahun ini, D.O bersama Park Hye Soo membintangi sebuah film berjudul Swing Kids.

Film yang disutradarai Kang Hyung Chul ini mengambil latar belakang perang Korea pada tahun 1951. D.O berperan sebagai Roh Ki Soo seorang tentara Korea Utara yang ditahan di Korea Selatan.

Selama ditahan dia mulai menyukai tap dance hingga akhirnya bergabung dengan Motley Dance Crew di kamp tahanan perang. Swing Kids akan tayang pada 19 Desember mendatang. (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini