Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. (foto: ngopibareng)

Sering Terima Hasil Imbang, Persebaya Ingin Berbenah

21 Jun 2018 10:34

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang menjalani kompetisi Liga 1 dengan hasil yang kurang memuaskan dengan tiga kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan tiga kekalahan dari 11 pertandingan yang telag dilalui. Melihat hasil itu, pelatih Angel Alfredo Vera menginginkan timnya berbenah, apalagi di dua pertandingan tunda.

Pelatih asal Argentina tersebut berjanji akan melakukan banyak perubahan usai libur lebaran. Terlebih hasil terakhir di markas PSM Makassar tim kebanggaan Bonek itu harus pulang dengan kekalahan.

"Pertandingan terakhir lawan Makassar kita kuasai bola seperti biasa. Mungkin kita kurang agresif kapan kita harus tembak bola dan kapan kita tahan bola, itu yang kita harus lebih fokus," kata Alfredo.

Meski ingin bernah, mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga mengaku masih ketergantungan dengan striker asal Brasil, David da Silva yang selalu busa mencetak gol di setiap pertandingan Persebaya.

"Absennya dua pemain juga mengganggu, tidak ada David da Silva, tidak ada Robertino Pugliara di tengah, kekuatan kita tidak maksimal," katanya. (hrs)