Pemain Persebaya, Arthur Irawan (kanan) saat beradu dengan Ricky Kayame (kiri) di lapangan Polda Jatim. (foto: ngopibareng)

Sering Dikritik, Arthur Tetap Bangga dengan Bonek

06 Mar 2018 14:20

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pemain Persebaya Surabaya Arthur Irawan sering mendapatkan kritikan dari suporter Bonek Mania soal penampilannya kurang baik. Namun meski sering mendapat kritik dari suporter Persebaya, Arthur malah mennganggap kritikan itu sebagai hal yang positif.

Mendapat kritik yang semacam itu, kata pemain yang berjuluk 'King Arthur' ini malah semakin membuatnya tertantang dan ingin membuktikan kemampuannya di lapangan.

"Saya sering mendapatkan kritikan dari Bonek di sosial media, bahwa saya tidak bisa bermain bola dan segalanya, tapi hal itu saya kira wajar bagi mereka yang begitu cintanya dengan Persebaya," kata Arthur.

"Yang terpenting saya menunjukkan diri di lapangan. Pokoknya apa yang dilakukan Bonek ingin untuk yang terbaik bagi Persebaya," sambungnya.

Selain itu ia mengatakan, dirinya hanya salah satu bagian dari tim besar Persebaya. "Kritikan yang dilontarkan Bonek kepada saya itu tak masalah. Saya hanya salah satu bagian dari tim, saya juga tidak punya nama besar seperti Persebaya, disini saya hanya memberikan yang terbaik untuk Persebaya juga Bonek," ucap Arthur.

Saat ini, Arthur mencetak satu gol di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Satu golnya dari titik putih turut membantu Persebaya menang atas Madura United lewat adu penalti saat itu. (hrs)