Sergi Ramos Terlibat Konfrontasi dengan Presiden Madrid

08 Mar 2019 11:57 Liga Spanyol

Kabar tentang konfrontasi antara kapten Real Madrid Sergio Ramos dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez di ruang ganti pemain usai timnya tersingkir dari Liga Champions ternyata benar adanya.  Berita yang sebelumnya dimunculkan AS itu bukan isapan jempol semata lantaran Marca telah mengonfirmasi kebenarannya.

Seperti dilaporkan Marca, sesaat setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Ajax di Santiago Bernabeu usai, Florentino Perez memasuki ruang ganti pemain. Di sana, Perez menyalahkan para pemain Madrid atas kekalahan 1-4 dari Ajax yang membuat timnya tereliminasi dari Liga Champions.

Perez menganggap pemain harus bertanggungjawab atas kegagalan ini. Sementara Sergio Ramos yang absen di laga tersebut karena sedang menjalani larangan bermain menolak tudingan sang presiden.

Ramos menilai, pemain tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena ia sudah mengingatkan pihak klub agar mendatangkan striker untuk mengatasi ketajaman lini depan Madrid. Namun klub tidak mengindahkan saran Ramos.

 

Perez pun mengancam mengeluarkan Ramos dari skuat Madrid. Namun nyali Ramos tak menyusut. Ia justru meminta Perez untuk membayar sisa kontraknya, dan dia akan angkat kaki dari Madrid.

El Real memang tengah terpuruk. Mereka tersisih dari dua ajang sekaligus, Copa del Rey dan Liga Champions, dalam sepekan, serta tertinggal 12 poin dari Barcelona di La Liga. Mereka terancam tak meraih satu pun gelar di musim ini.

 

 Belum diketahui bagaimana kelanjutan masalah ini. Penyelesaian harus dicari, karena tak akan selesai dengan kepala mendidih.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini