Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy. (foto: ngopibareng)

Sepekan di Bali, Bhayangkara FC Siapkan Dua Uji Coba

20 Jun 2018 23:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bhayangkara FC sudah mulai bersiap dengan menggelar TC (pemusatan latihan) di Bali. Dalam agendanya di pulau Dewata, tim berjuluk The Guardian itu langsung mengagendakan dua partai uji coba.

Bhayangkara yang rencananya akan menggelar dua pertandingan yakni masing-masing 22 dan 25 Juni itu bakal menghadapi PS Badung dan Perseden Denpasar.

"Selain persiapan teknis, TC di Bali ini juga untuk memberikan waktu bagi para pemain untuk refreshing sebelum mulai berlaga dengan jadwal yang padat," ujar pelatih Bhayangkara FC Simon Alexander McMenemy.

Lebih jauh, dalam TC di Bali itu tim pelatih Bhayangkara FC libatkan 3 pemain jebolan Bhayangkara FC U-19 musim lalu. Mereka adalah Rishad Baihaqi Dharmayuman, Reksa Maulana, dan Yovan Novrian Anwar. Tiga pemain itu sendiri sejatunya sudah cukup lama bergabung tiap latihan Bhayangkara FC di Jakarta.

Selain mereka, hadir satu nama anyar. Ia adalah Mario Aibekob. Pemain asal Papua yang biasa bermain dinposisi sayap kanan itu akan mencoba peruntungan masuk ke dalam skuat The Guardian mulai Rabu 20 Juni 2018. (hrs)