Seorang Pria Mengaku Sebagai Penyebar Foto Artis Masturbasi

24 Apr 2019 17:25 Gosip Artis

Heboh sederet artis pria dan seorang atlet yang diklaim sedang melakukan masturbasi, tiba-tiba seorang pria yang belum diketahui namanya membuat pengakuan yang mengejutkan. Pria berkacamata itu, tiba-tiba menyebut sebagai orang yang bertanggungjawab atas penyebaran video dan foto yang tak senonoh itu.

Ia mengaku telah melakukan penipuan. Penipuan yang ia lakukan adalah dengan menyebarkan video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar. Pengakuan ini muncul di akun gosip Lambe Turah.

"Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata," sambungnya lagi sambil terbata-bata.

Dia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya yang videonya tersebar khususnya Jonathan Christie yang sebenarnya foto seorang pria Thailand. Foto itu ia ambil setahun yang lalu.

Pria yang dalam video memakai kaos berlogo Superman ini juga mengajukan permintaan maaf kepada Daniel Wenas, Samsir Alam dan Chris Hatta yang secara tak langsung telah ia permalukan dan menanggung rugi baik secara moril maupun imateril.

"Saya berjanji kejadian ini tak terulang. Dan untuk semua orang berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf ," kata dia tanpa menerangkan lebih jauh maksud ucapannya. (amr)

Penulis : Moch. Amir


Bagikan artikel ini