Sensasi Baru Lucinta Luna, Sindir Deddy Corbuzier 'Om Botak'

04 Feb 2019 18:12 Gosip Artis

Deddy Corbuzier mengunggah foto tentang isi salah satu berita online yang menurutnya hoax. Dalam berita itu kabarnya Deddy menolak beberapa selebriti hadir di acara TV yang ia pandu, dan salah satunya adalah Lucinta Luna. Usai kabar tersebut beredar, Lucinta langsung menulis status 'Om Botak'. Pernyataan itu mengisyaratkan sindiran untuk Deddy Corbuzier.

"Om botak, tanpa anda koar-koar nama gue jugagak akan tuh mau diundah situ. Jangan sok paling bener ya hidup anda,” tulis Lucinta Luna di Insta Story.

Pernyataan Lucinta Luna tersebut diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram. Para netizen langsung menangkap maksud dari tulisan Lucinta Luna. Tentu saja yang dimaksud itu adalah Deddy Corbuzier. Pasalnya, status itu dibuat bertepatan dengan klarifikasi Deddy Corbuzier di media sosial.

Deddy mengaku dari beberapa nama yang disebut di media itu hanya Lucinta Luna yang pernah ia singgung. Kala itu sedang viral tentang kasus operasi kelamin yang kabarnya dijalani oleh Lucinta Luna.

I did mention (saya sebut) Lucinta luna.. Kalau tdk tepat dgn konsep acara saya kalau saat itu di undang saat lagi heboh gosip dia operasi dll, jujur saja gue gak akan ngundang,” tulis Deddy di Instagram.

Sementara itu, netizen balik menyindir Lucinta Luna untuk menyelesaikan masalahnya dengan Deddy Corbuzier secara 'jantan'.

"Ayo selesaikan secara jantang dong. Laki kok nyindir segala," komentar [email protected]***.

"Cari masalah, ati-ati mas dibabat abis ke akar-akarnya nangis deh lo," sahut @avik***.

"Pede banget situ, siapa juga yang mau ngundang, bikin rating TV turun aja," sambung @ghani***. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini