Sensasi Baru Kriss Hatta, Usai Konflik dengan Billy-Hilda

07 Apr 2019 07:29 Gosip Artis

Nama Kriss Hatta ramai dibicarakan ketika ia mempermasalahkan status pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan. Kriss Hatta mengklaim bahwa Hilda masih berstatus istrinya yang sah, tetapi Hilda berpacaran dengan Billy Syahputra, adik mendiang komedian Olga Syahputra.

Kini, hubungan Hilda dan Billy Syahputra dikabarkan putus. Tak ada lagi pemberitaan cinta segitiga antara Kriss Hatta-Hilda dan Billy Syahputra. Namun, baru saja sepi dari gosip miring. Kriss Hatta tiba-tiba dilaporkan seorang pria bernama Antony Hillenaar ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu 6 April 2019 pagi.

Kriss Hatta dilaporkan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. "Terlapornya Kriss Hatta," ujarnya kepada media.

Antony Hillenaar memperlihatkan kondisi hidungnya yang berdarah diduga akibat pemukulan Kriss Hatta
Antony Hillenaar memperlihatkan kondisi hidungnya yang berdarah, diduga akibat pemukulan Kriss Hatta.

Peristiwa pemukulan diduga terjadi di klub malam Dragonfly, Jakarta Selatan, Sabtu pukul 03.30 WIB. Antony sebagai pelapor sekaligus korban saat itu berupaya melerai Kriss Hatta yang terlibat cekcok dengan temannya.

Namun, Kriss Hatta justru melayangkan pukulannya ke wajah Antony. Merasa dirugikan lantaran hidungnya terluka, Antony lalu melaporkan aktor berusia 30 tahun tersebut ke pihak kepolisian.

Antony melalui Instagram Story menyampaikan kata-kata bernada penuh amarah kepada Kriss Hatta. Ia juga menunjukkan darah dari hidung yang berceceran di tangannya saat sedang berada di kantor polisi.

Sementara itu, Kriss Hatta saat dihubungi media mengaku tengah berada di luar kota. Ia tak bersedia membahas laporan polisi tersebut. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini