Fadlan Muhammad dan istri, Lyra Virna.

Sengketa Rachmawati Soekarnoputri dan Fadlan Dibumbui Asmara?

Ngopitainment 27 April 2018 16:00 WIB

Sebelum heboh kabar penipuan invetasi condotel (kondominium-hotel) sebesar Rp 7 miliar, Fadlan sudah bermasalah dengan Rachmawati Soekarnoputri. Kejadian itu berawal saat pria 41 tahun itu mengajak putri Proklamator itu untuk berinvestasi di PT Penta Berkah.

Kala itu, Fadlan datang ke rumah Rachawati bersama Didi Mahardika. Mantan kekasih Jane Shalimar dan Vannesa Angel itu merupakan anak Rachmawati.

Nyatanya, setelah Rachmawati menggelontorkan uang sebesar Rp 5 miliar kepada Fadlan selaku Dirut PT Penta Berkat, uang tersebut malah dipergunakan untuk hal lain. Yakni mengurus sejumlah direksi perusahaan itu yang tersandung kasus hukum.

“Perusahaannya bermasalah, sejumlah direksi ditahan polisi. Ibu jelas merasa dibohongi dan tertipu,” ungkap Kamarrudin Simanjuntak, kuasa hukum Rachmawati.

Oleh karenanya, Rachmawati memutuskan mundur dari posisi Komisaris PT Penta Berkat, seperti yang ditawarkan Fadlan sebelumnya. Rachmawati juga meminta agar uangnya dikembalikan.

Hingga kini, PT Penta Berkat baru mengembalikan Rp 750 juta. Padahal sebelumnya mereka sepakat mengembalikan uang selambat-lambatnya Januari 2017. Terkait hal ini, pihak Fadlan meminta waktu.

Kebersamaan Fadlan Muhammad dengan Rachmawati SoekarnoputriKebersamaan Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri.

 

Menariknya, masalah percintaan juga dikait-kaitkan dalam polemik Fadlan dan Rachmawati. Ibu tiri aktor Anjasasmara itu disebut-sebut menaruh rasa pada suami Lyra Virna itu.

 

Meski Rachmawati sudah menampiknya, namun, Fadlan yakin jika wanita 67 tahun itu menaruh rasa kepadanya. Bahkan, Fadlan pun menantang Rachmawati Soekarnoputri untuk buka-bukaan soal perasaannya.

 

"Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo," kata pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution.

 

Rachmawati langsung angkat bicara perihal tudingan menaruh perasaan kepada Fadlan. Dia membantah mengundurkan diri dari PT Penta Berkat lantaran jatuh hati kepada Fadlan.

 

“Kalau dia bilang begitu, itu pencemaran nama baik, cari sensasi, mutasi soal dan menghindar permasalahannya,” ungkap Rachmawati.

 

Menurutnya, hal ini memperlihatkan sikap pengacara Fadlan, dalam menyelesaikan masalah. Pihak Fadlan seolah mencari alasan dengan melempar gosip.

 

“Bukan bertanggung jawab, mulai cari alasan lain dan panggung lagi sampai buat gosip. Itu memalukan dan tidak gentleman,” tutur Rahmawati. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Apr 2018 17:12 WIB

Dituduh Menipu Miliaran Rupiah, Ini Klarifikasi dari Pihak Fadlan Muhammad

Gosip Artis

Usai kasus pencemaran nama baik yang menimpa istrinya, Lyra Virna. Kini giliran Fadlan Muhammad terjerat kasus penipuan.

27 Apr 2018 15:40 WIB

Kasus Lyra Virna Belum Tuntas, Giliran Fadlan Terlibat Penipuan Miliaran Rupiah

Ngopitainment

Sebanyak 27 orang menuntut pengembalian uang investasi condotel (kondominium-hotel) bodong, berjumlah total Rp 7 miliar kepada suami Lyra Virna, Fadlan Muhammad.

27 Apr 2018 14:20 WIB

Lyra Vyrna Dipoligami?

Gosip Artis

Lyra Virna diisukan telah dipoligami oleh suami keduanya, Fadlan Muhammad.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...