Duel Everton melawan Liverpool. foto:reuters
Duel Everton melawan Liverpool. foto:reuters

Sengit..!! Tanpa Salah, Liverpool Ditahan Everton

Ngopibareng.id Liga Inggris 07 April 2018 21:06 WIB

Liverpool rupanya benar-benar tergantung pada Mohamed Salah. Buktinya, tanpa kehadiran pemain asal Mesir itu, The Reds hanya bisa bermain imbang melawan Everton, 0-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 7 April 2018.

Bermain di Goodison Park, kedua tim tampil berimbang. The Reds hampir membuka keunggulan di menit ke-11 melalui sepakan keras Dominic Solanke, namun masih melebar. Tim tuan rumah merespons, di menit ke-13 bomber mereka, Cenk Tosun melepaskan sepakan terukur. Sayang masih bisa diantisipasi oleh Loris Karius. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki awal babak kedua, Liverpool tampil lebih menekan. Di menit ke-69 Oxlade Chamberlain melakukan sepakan jarak jauh dan masih melambung. Everton juga menekan di menit ke-77, mereka melancarkan serangan balik dan Baines mendekat ke kotak penalti. Dia memberikan umpan ke tengah namun gagal dimaksimalkan Tosun.

Jual beli serangan terus terjadi di 10 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, skuat asuhan Juergen Klopp masih berada di posisi ke-3 Premier League dengan raihan 67 poin dari 33 laga. Sedangkan Merseyside Blue berada di posisi ke-9 dengan raihan 41 poin dari 33 laga. tom

 

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

17 Jan 2021 09:11 WIB

Liga Inggris: Chelsea Menang, Leicester City Gusur Liverpool

Liga Inggris

Chelsea bangkit dari keterpurukan, Leicester City di posisi kedua klasemen.

17 Jan 2021 08:34 WIB

Leicester City Gusur Liverpool dari Posisi Kedua

Liga Inggris

Leicester City menang atas Southampton.

16 Jan 2021 16:20 WIB

Mengupas Kekuatan dan Kelemahan Liverpool dan MU

Liga Inggris

Ini perbandingan kekuatan dan kelemahan kedua tim.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...