Senasib dengan Jakarta, Konser Ari Lasso Batal di Solo dan Medan

22 Oct 2019 02:30 Gosip Artis

Optimus One sebagai promotor konser Ari Lasso akhirnya menjelaskan nasib dua konser 'Perjalanan Panjang Ari Lasso' di kota lain setelah di Jakarta batal.

Jika konser di Jakarta yang sejatinya digelar pada 16 Oktober 2019 akhirnya dibatalkan. Nasib konser yang dijadwalkan di Medan dan Solo berstatus ditunda.

"Untuk show yang di Solo dan di Medan dengan berat hati kami mengumumkan akan ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan," ujar Rachmat Subakti, CEO Optimus One, Senin 21 Oktober 2019.

Alasan pembatalan konser Ari Lasso ini juga diungkapkan Rachmat. "Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait," papar Rachmat.

Pihaknya berjanji akan melakukan penggantian tiket (refund). Namun untuk kedua konser tersebut, Rachmat tidak menjelaskan kapan akan dilakukan penggantiannya.

"Untuk proses pengembalian tiket, kami akan tarik datanya dan kami akan lakukan proses refund secepat-cepatnya," paparnya.

Dalam pernyataannya, Rachmat juga meminta maaf kepada semua manajemen artis, yaitu Ari Lasso, Andra and the Backbone, Melly Goelaw dan Bunga Citra Lestari atas batalnya konser tersebut.

Sementara itu, Ari Lasso lewat rekaman video yang diunggahannya lewat Instagram @ari_lasso, menghimbau kepada promotor agar segera mengembalikan uang para penonton karena konser batal digelar.

Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku sudah punya firasat buruk tentang konsernya yang batal. "Saya sudah punya feeling dari beberapa minggu sebelum konser dibatalkan. Selama saya latihan, promotor tidak pernah menunjukkan batang hidungnya," beber Ari Lasso.

Biasanya, kata Ari Lasso, pihak promotor yang paling antusias setiap akan diselenggarakannya sebuah konser. Namun kali ini, ia tak melihat antusias itu sedikit pun.

"Biasanya yang semangat datang ketika latihan di konser-konser itu adalah promotor dan pihak tim produksinya, tapi ini tidak pernah muncul," ujar Ari Lasso.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini