Sempat Vakum, SMASH Comeback dengan Gebrakan Baru

12 Jul 2018 05:14 Musik

Setelah empat tahun vakum dari industri musik Tanah Air, SMASH akhirnya kembali menyapa SMASHBlast (para penggemar SMASH). Sembari menunggu comeback-nya, Bisma dkk ternyata telah mempersiapkan sebuah single terbaru mereka.

Alasan kembalinya SMASH diakui personel tak terlepas dari permintaan para penggemarnya. Apalagi alasan bubar mereka waktu itu masih simpang siur. Tapi bukan berarti bubar, lantas mereka saling melupakan, meski kala itu masing-masing personil sudah memiliki kesibukan.

"Selama vakum, bukan berarti melupakan SMASH dari awal kita komitmen dikontrak ini kami tidak membubarkan SMASH karena satu sama lain sudah seperti keluarga. SMASHBlast menunggu kapan kita balik lagi. Semoga bisa kayak dulu lagi," ujar Rafael, pada Rabu 11 Juli 2018.

Boy band beranggotakan enam orang ini tak kembali dengan tangan kosong. SMASH sudah menyiapkan single yang berjudul Fenomena.

Dalam single itu, SMASH memberikan sentuhan Electronik Dance Music (EDM). Diketahui, Fenomena siap rilis pada 18 Juli 2018 mendatang.

Bisma berharap gebrakannya kali ini dapat mewarnai panggung musik.

"Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang. Kita pengin ketika genre EDM masih baik dan jadi genre yang pop boyband punya peluang yang sangat besar," pungkasnya.

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini