Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Sempat Putus, Nikita Willy Akhirnya Dilamar Indra Priawan

Gosip Artis 02 July 2020 00:30 WIB

Hubungan asmara Nikita Willy dengan bos taksi Indra Priawan sering diterpa kabar tak sedap. Keduanya bahkan sempat putus. Namun, tepat di hari ulang tahunnya ke-26, pada Senin 29 Juni 2020, Nikita Willy dilamar oleh Indra.

Kabar tersebut diketahui saat Nikita Willy mengunggah foto cincin berlian di jari manis tangan kiri pada akun Instagramnya, @nikitawillyofficial94. Menurut Nikita Willy, pertunangan itu merupakan hadiah untuk mendiang ayahnya.

"Present for you Papi, from me and Indra, (hadiah untukmu Papi, dari aku dan Indra. Al Fatiha..." tulis Nikita Willy di keterangan postingannya.

Nikita Willy dan Indra telah berpacaran selama 3 tahun. Selama itu, keduanya kerap berkeliling dunia bersama dan mengunggah potret berdua di Instagram masing-masing.

Kini, keduanya akan segera mengakhiri perjalanan sebagai kekasih dan melanjutkannya sebagai suami dan istri.

Nikita Willy mengatakan dirinya telah bersedia menikah dengan kekasihnya itu.

"Three years ago you asked me to travel the world with you (3 tahun lalu kamu memintaku untuk keliling dunia bersamamu). Three days ago you asked me to be your world (3 hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu). Both times i said YES (keduanya aku bilang Iya, Mau)," tulisnya.

Yora Febrine, ibunda Nikita Willy mengatakan, putrinya baru dilamar secara lisan. Rencananya akan ada pertemuan dua keluarga untuk melangsungkan acara lamaran secara resmi.

"(Jadi) udah dilamar, nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak deh pokoknya bulan Juli akhir," ungkap Yora Febrine saat dihubungi wartawan, Rabu 1 Juli 2020.

Sebagai ibu, dia bersyukur dan turut bahagia putrinya sudah berani memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, Kita semua keluarga mendukung, karena ketentuan Allah," pungkas Yora Febrine.

Profil Indra Priawan

Indra Priawan Djokosoetono atau akrab dipanggil Indra ini dikenal sebagai putra dari pemilik Perusahaan Blue Bird Group. Pria 28 tahun ini pertama muncul di dunia hiburan Indonesia karena kedekatannya dengan artis Pevita Pearce.

Keduanya menjalin asmara di tahun 2015 silam dan foto-foto kebersamannya sempat dibagikan di media sosial. Hubungannya dengan Pevita tak bertahan lama, meski sempat ke luar negeri bersama, jalinan asmara mereka kandas. Setelahnya, Indra diketahui dekat dengan Nikita Willy di tahun 2016.

Dilansir dari laman Link.id, Indra merupakan lulusan dari Universitas Indonesia. Dia menyandang gelar Sarjana Teknik Industri.

Di tahun 2015 hingga 2016, dia melanjutkan gelar Master di Hult International Business School, Amerika Serikat jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko.

Indra tergabung sebagai pemilik Blue Bird Group sebagai Manajer Operasional. Dia juga merupakan co-owner dari maskoolin.com yang merupakan platform belanja online di Indonesia. Selain itu, Indra juga merupakan pemegang saham dan salah satu pemilik dari perusahaan kelapa sawit PT Satria Abdi Lestari di Borneo.

Selain bakat berbisnis, Indra juga jago olahraga. Dia pernah tergabung dalam tim basket Garuda Bandung Basketball Association dan menjabat sebagai presiden.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 14:40 WIB

HUT Arema, Seluruh ASN Pemkot Malang Gunakan Atribut Singo Edan

Jawa Timur

Pemkot Malang Imbau Aremania tak lakukan konvoi.

11 Aug 2020 14:26 WIB

Sambut HUT RI, KAI Beri Diskon Pengiriman Barang

Jawa Timur

Diskon ini berlaku mulai 8 sampai 31 Agustus 2020

11 Aug 2020 14:14 WIB

Megawati: Jangan Lecehkan Rekomendasi Saya

Politik

Ini Pesan Megawati kepada kader yang direkomendasinya untuk maju pilkada.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...