Ahmad Dhani. (Foto: Antara)

Sempat Nyaris Pisah, Dhani-Mulan Urungkan Niat Karena Anak

Hiburan 12 January 2020 11:20 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan ternyata pernah nyaris berpisah ketika pentolan grup Dewa 19 itu dibui. Pasalnya, Mulan sempat ketakutan oleh sikap Dhani yang keras dengan pemikiran-pemikirannya yang liar tentang kasus hukum dan situasi politik di Indonesia.

Mulan pun sempat meminta berpisah, meski belakangan ia akui hanya sekadar gertak sambal karena tak ingin sang suami mendekam lebih lama di penjara.

Dhani sendiri mengakui, dalam situasi seperti itu perpisahan sangat mungkin terjadi. Tapi ada sesuatu yang membuat Dhani dan Mulan akhirnya tetap bersama.

"Karena kejadian itu (bertengkar hebat dengan Mulan) kita mungkin udah pisah dari kemarin-kemarin. Karena saling ego kan. Tapi karena saya bukan lagi Dhani sendirian, ada anak-anak, jadi lebih banyak pertimbangan" ujar Dhani kepada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah.

Menurut Dhani, ego mereka kesampingkan, dan lebih melihat kepada anak-anak mereka. Apalagi, sebetulnya Mulan juga sangat mencintai Dhani.

“Waktu itu saya juga hanya bluffing, karena pemikiran dia (Dhani) kan suka liar. Secara pribadi saya tidak ingin kehilangan dia,” ujar Mulan.


Dhani akhirnya bebas 30 Desember 2012 setelah 11 bulan ia mendekam di balik jeruji besi akibat kasus ujaran kebencian.

Sebelumnya pengadilan menetapkan vonis 1,5 tahun penjara untuk Dhani. Tapi pengajuan banding dan permohonannya dikabulkan Pengadilan Tinggi Jakarta, masa hukumannya berkurang, menjadi hanya 1 tahun penjara.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Sep 2020 10:45 WIB

Positif Covid, Menteri Agama Fachrul Razi Jalani Isolasi Mandiri

Nasional

Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19.

21 Sep 2020 10:31 WIB

Trump Dikirimi Amlop Beracun, Ini Investigasi FBI

Internasional

Disimpulkan sebagai ancaman bagi keselamatan publik

21 Sep 2020 10:20 WIB

Pengusaha Hotel Jakarta Tawarkan 3.700 Kamar untuk Isolasi Covid

Nasional

Kini PHRI sedang dalam tahap pembicaraan dengan pemerintah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...