Sempat Hilang, Kini Akun Nurhadi Aldo Ganti Nama

24 May 2019 12:25 Ngopitainment

Masih ingat akun media sosial capres-cawapres fiktif Nurhadi-Aldo? Setelah pemilu 2019 usai, bagaimana nasib Nurhadi Aldo? Akun sosial media Nurhadi Aldo tiba-tiba menghilang. Padahal ditengah segala kericuhan pemilu, akun Nurhadi Aldo bisa memberikan candaan untuk menenangkan sosial media.

Lalu kemanakah akun Nurhadi Aldo? Ternyata kini akun tersebut telah berganti nama menjadi sebuah negara setelah sebelumya hanya sekadar konten capres fiktif. Akun yang kini bernama Negara Kesatuan Republik Internet tersebut kini memulai debut barunya.

Kali ini hanya terlihat Aldo saja yang menjadi maskot Negara Kesatuan Republik Internet.
Berdasarkan postingannya di Instagram, Negara Kesatuan Republik Internet (NKRI) ternyata sebuah wilayah yang dibentuk oleh Aldo beserta tim khusus. Disebutkan negara itu terbentuk setelah berhasil menghantarkan Bapak Nurhadi melanggeng ke Istana Negara.

Untuk menjadi bagian dari NKRI pun ternyata syaratnya sangat mudah. Para netizen yang menggunakan akun sosial media masing-masing sudah resmi menjadi warga negara NKRI.
NKRI sendiri disebut sebagai negara yang berdaulat dan pro-netijen.

Netizen NKRI disebut dapat berprastisipasi ikut serta dalam membuat peraturan hukum, menyetujui atau menolak pembangunan, bahkan menjadi pemimpin. Negara ini menerapkan sistem demokrasi secara langsung berbasis aplikasi smartphone untuk mengontrol, mengawasi dan berpartisipasi bagi jalannya pembangunan negeri NKRI. 
Para netizen bisa langsung menuju ke Instagram @nkr.internet atau Facebook @NKRINTERNET. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini