Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Andri Muliadi

12 Jul 2018 00:13 Liga Indonesia

Palang pintu Persebaya, Andri Muliadi yang mengalami cedera parah saat hadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, pada Rabu 11 Juli 2018 lalu, sedikit demi sedikit kondisinya membaik. Meski belum tahu cedera apa yang dialaminya, namun pemain tersebut kini masih berada di rumah sakit.

Dokter tim Persebaya, Adhimas Hapto mengatakan jika hingga saat ini tim dokter masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui cedera apa yang dialami oleh Andri.

"Kami langsung melakukan cek MRI, dan saat ini Andri sudah dalam kondisi normal. Kami tinggal mengobservasi cederanya," kata Adhimas, Rabu malam.

Meski begitu, ketika ditanya mengenai berapa lama Andri sembuh, Adhimas sendiri juga masih belum berani memastikan kapan pemain tersebut bisa kembali membela Persebaya. Karena hingga saat ini terus dilakukan pemeriksaan.

"Tunggu hasil observasi dari tim dokter saja, nanti kalau sudah kita kabari untuk memperkirakan hingga kapam Andri istirahat," katanya.

Seperti diketahui, cedera yang dialami Andri saat mencoba mengantisipasi bola atas, yakni berduel dengan pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Namun sayang, ketika hendak turun kepala Andri mengalami benturan keras. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi


Bagikan artikel ini