Jane Shalimar bersama calon suaminya, Arsya Wijaya. (Foto: Instagram)

Sembunyikan 'Suami Ketiga', Jane Shalimar Pamer Calon Suami Baru

Gosip Artis 26 January 2020 02:21 WIB

Artis Jane Shalimar yang kini terjun ke dunia politik sempat membuat heboh, karena klaim pernikahan sirinya dengan cucu Soekarno sekaligus anak Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika.

Jane Shalimar menyebut pernikahan sirinya dengan Didi Mahardika pada 2012, tetapi Didi Mahardika membantah pernyataan itu.

Jane Shalimar yang merupakan janda dari Vebryanto Indra Kusuma Jahja itu, mengajukan sidang isbat nikah siri sekaligus cerai dengan Didi Mahardika, yang kala itu bertunangan dengan Vanessa Angel.

Lewat unggahan Instagramnya, Jane Shalimar memperlihatkan kutipan akta cerainya dengan Didi Mahardika yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2018.

Setelah itu, Jane Shalimar kembali mengaku mengakhiri status janda setelah melangsungkan pernikahan yang hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Tak banyak yang tahu tentang suami baru Jane Shalimar. Wanita 39 tahun itu memang tak pernah menggandeng pasangan di berbagai acara.

Fakta tentang suami baru Jane Shalimar terungkap dalam tayangan Ngopi Dara, yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar edisi 11 Februari 2019 silam, dikutip dari YouTube Trans TV Official.

Dilamar Pacar Duda

Lama tak muncul setelah ribut dengan Vanessa Angel saat diciduk kasus prostitusi online di Surabaya. Kini, Jane Shalimar muncul ke publik dan mengabarkan rencana pernikahannya dengan Arsya Wijaya.

Ia 'seperti' latah mengikuti jejak Vanessa Angel menikahi Febri Ardiansyah alias Bibi.
Lantas, bagaimana nasib pernikahan ketiga Jane Shalimar sebelum bersama Arsya Wijaya?

Entah. Sebab, Jane Shalimar memang tidak pernah memperlihatkan sosok yang disebutnya suami tersebut.

Kini, Jane Shalimar rajin pamer foto kemesraannya degan Arsya Wijaya. Pria ini berstatus duda dua anak.

Dikutip dari postingan Instagramnya, Jane Shalimar menungkap kabar soal dirinya dilamar sang kekasih.

"Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan," tulis Jane Shalimar sebagai keterangan foto.

"Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat. I answered; "yes...." @arsyawijaya21," sambung wanita kelahiran 2 Juni 1980 itu seraya menandai Instagram calon suaminya itu.

Postingan tersebut diiringi potret tangan Jane Shalimar yang dipegang oleh Arsya Wijaya. Bahkan, cincin juga sudah melingkar di jari manis ibu satu anak itu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 04:09 WIB

Tiga Tim Raksasa Inggris Rebutan Willian

Liga Inggris

Willian memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho

05 Apr 2020 03:34 WIB

AJI Protes Rencana Bantuan Non Tunai untuk Wartawan Malang

Jawa Timur

Pemberian bantuan berpotensi melanggar kode etik.

05 Apr 2020 02:20 WIB

Belum Ada Jamu Anti Corona, Kata Dosen ITS

Surabaya

Jamu berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.