Matos Imlek-an, Suguhkan Nuansa Floral Musim Semi

04 Feb 2019 12:37 Jawa Timur

Malang Town Square (Matos) ikut meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2570. Matos menghadirkan Lets Gong Xi mulai 5 hingga 6 Februari 2019. Berbagai rangkaian acara Imlek digelar. Mulai dari aneka hiburan menarik, kontes Busana Oriental, hingga kompetisi menyanyi Mandarin siap memeriahkan Imlek tahun ini.

Tak hanya acara hiburan, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan dekorasi bernuansa Musim Semi bermotif Floral. Pengunjung pun bisa mengabadikan momen bahagia bersama orang terkasih dengan spot foto instagramable di Matos.

Marcomm Manager Matos, Sasmitha Rahayu, mengatakan, tema Lets Gong Xi dipilih sebagai harapan terciptanya kebersamaan, kemakmuran, dan kegembiraan yang selalu menyertai.

"Melalui Lets Gong Xi, Matos juga ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Malang untuk memarakkan perayaan Tahun Baru Imlek bersama Matos," katanya, Senin 4 Februari 2019.

Selain hiburan, program event Imlek berhadiah lainnya juga diluncurkan Matos seperti program belanja Hoki Angpao dan Lomba Photo Contest di area dekorasi Matos.

"Tentunya, angpao giveaway berupa voucher belanja dan Imlek Merchandi sudah kami siapkan," ujarnya.

Sasmitha menambahkan Matos memiliki daya tarik tersendiri melalui area dekorasi Mall yang dibuat dengan nuansa Musim Semi dan berbagai motif floral identik Imlek.

Seperti bunga Mei Hua (sakura), bunga cherry blossom (white, pink, magenta), dan bunga peony. Motif floral ini sebagai bentuk kombinasi agar suasana Musim Semi lebih kental

"Dan tentunya pengunjung juga bisa menikmati keindahahan Musim Semi," pungkasnya.

Pada perayaan Imlek kali ini, Matos mengajak berbagai performer berbakat dengan prestasi di dunia internasional. Seperti Wushu oleh Lima Benua, Barongsai dan Leang-leong oleh South Lion Dance, Vocal Music oleh Narwastu, dan Athena Flame Entertain.

Selain itu, Matos turut melibatkan Icon Matos dari Matos Look of The Year dan Top Model Malang. Untuk menambah keseruan Tahun Baru Imlek, Malang Town Square berkolaborasi dengan See Me Grow School dan Bina Budi Mulia School. (umr)

Penulis : Umar Alfa
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini