Feydy Lyvy yang dikabarkan dekat dengan Abdee Slank. (Foto: Kolase).
Feydy Lyvy yang dikabarkan dekat dengan Abdee Slank. (Foto: Kolase).

Selingkuhannya Hamil, Abdee Slank Ceraikan Sang Istri

Ngopibareng.id Gosip Artis 05 March 2018 15:41 WIB

Gitaris band Slank, Abdee Negara, akhirnya mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai sang istri, Anita Desy Farida. Abdee, tiba-tiba dikabarkan telah menggugat cerai istrinya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2017 lalu.

Kabar perceraian Abdee tersebut dikarenakan ada isu orang ketiga yang datang dari pihak Abdee. Perempuan itu adalah vokalis band The Painkillers, Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr.

Setelah kabar tersebut ramai diperbincangkan, Abdee pun akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya itu. Ia menjelaskan, jika perceraian itu dikarenakan perbedaan prinsip antara Abdee dan Anita.

“Gugatan perceraian yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama,” kata Abdee pada Senin, 5 Maret 2018.

Abdee juga menambahkan, jika gugatan cerainya adalah murni keputusannya sendiri, tanpa campur tangan pihak manapun.

“Bukan karena kesalahan atau kekurangan Anita dan bukan pula karena tekanan atau desakan wanita lain dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam  berbagai pemberitaan,” tambahnya.

Sementara itu, istri Abdee, justru memberikan pernyataan yang berbeda. Anita justru mengatakan jika kisruh rumah tangganya terjadi karena kehadiran Feydy Lyvyr.

Anita juga mengatakan jika pada Juli 2017 lalu, Abdee sempat mendatanginya dan menyatakan ingin menikah lagi lantaran perempuan yang dimaksud Abdee tengah hamil dan akan melahirkan.

“Waktu pulang dari Singapura tahun 2017, dia datang ke rumah, dia bilang kalau mau nikah, perempuan itu sudah hamil. Awal mereka kenal, si perempuan itu anak orang kaya dan minta dibikinin album sama Mas Abdee tahun 2009,” ujar istri Abdee. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Oct 2020 18:10 WIB

Walikota Malang Sebut Angka Perceraian di Wilayahnya Tinggi

Jawa Timur

Karena adanya ketidakcocokan.

14 Sep 2020 00:25 WIB

Kasus Perceraian Melonjak Selama Pandemi? Ini Penjelasan MA

Nasional

Angka pendaftaran perceraian yang signifikan pada Juni 2020

06 Jun 2020 06:21 WIB

Ogah Dipoligami, Jumlah Perempuan Minta Cerai di Saudi Meningkat

Internasional

Mulai menikmati kebebasan atas kebijakan Pangeran Mohammed bin Salman

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...