Bintang NBA Jimmy Butler dikabarkan sedang dekat dengan Selena Gomez. (Chicago Suntime)

Selena Gomez Pacari Atlet Basket All-Star Chicago Bulls?

04 Dec 2020 11:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Selena Gomez sedang ramai diperbincangkan setetelah terlihat menghabiskan waktunya beberapa kali dengan bintang NBA, Jimmy Butler, di New York. Sebelumnya Selena Gomez dikenal dekat dengan Justin Bieber, dan The Weeknd.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan setelah Selana Gomez dan Jimmy Butler terlihat sedang makan malam berdua. Artis berusia 28 tahun itu sedang berada di New York untuk syuting film berjudul Only Murders in the Building, yang akan tayang di Hulu.

"Jimmy mengajaknya untuk makan malam, dan mereka bersenang-senang," kata sumber anonim dilansir Chicago Suntime. "Itu berlangsung sangat kasual, dan Gomez ingin melihat kemana arah hubungan ini, tapi belum memutuskan apa pun," lanjutnya.

Tak seperti Selena Gomez, kehidupan romantis Jimmy Butler tak banyak terekspose. Kecuali ketika atlet berusia 31 tahun itu mencuitkan komentar menggoda terhadap istri rekan setimnya, Dwyne Wade, yaitu Gabrielle Union. Gabrielle Union diketahui adakah seorang artis.

Di karir basketnya, pemain sayap All-Star ini sebelumnya telah membantu Miami Heat hingga ke final NBA di musim terakhir.

Namun di awal tahun, Jimmy Butler mengaku ingin kembali ke Chicago Bulls, sambil mengatakan jika Chicago adalah "tetap rumah bagi saya. Sangat mungkin, bahkan hingga akhir karir saya," katanya. (Chi)