Selebgram Denise Chariesta viral setelah membuat video geng orang kaya. (Foto: TikTok)
Selebgram Denise Chariesta viral setelah membuat video geng orang kaya. (Foto: TikTok)

Selebgram Ngaku Geng Kaya, Diduga Tipu Tunangan Boy William

Ngopibareng.id Ngopitainment 20 October 2020 15:00 WIB

Aksi seorang perempuan yang disebut sebagai selebgram bernama Denise Chariesta tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu berawal dari sebuah video yang ada di TikTok Denise Chariesta. Ia pamer sedang nongkrong di sebuah restoran yang ada di dalam mall.

Menurutnya hal itu cuma bisa dilakukan oleh orang-orang yang ada di kalangan atas saja. Ia kemudian membandingkan dengan orang-orang yang cuma makan di pinggir jalan.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujarnya.

Video itu viral. Banyak yang akhirnya mengunggah ulang di Twitter dan Instagram. Bahkan komedian Denny Cagur juga ikut menyindir selebgram tersebut dengan membandingkan gaya makan Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio yang menurutnya punya uang begitu banyak tapi tidak malu untuk makan di pinggir jalan.

Setelah itu, keramaian semakin jadi. Denise Chariesta semakin mendapatkan hujatan dari netizen lainnya yang berujung akunnya kini dikunci.

Usut punya usut, Denise Chariesta ternyata pernah bermasalah dengan Karen Vendela, tunangan presenter sekaligus YouTuber Boy William. Beberapa waktu lalu, Karen Vendela pernah merasa ditipu oleh selebgram tersebut melalui bisnis bunganya, @fluerdedc. Awalnya, ia memesan bunga dengan request dibentuk sedemikian rupa mirip anjing.

Namun ternyata yang didapat Karen Vendela berbeda. Merasa rugi, ia menyebut pemilik bisnis tersebut tidak profesional.

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," kata Karen Vendela melalui akun Instagramnya @karbeav.

Bukti chat Karen Vendela tunangan Boy William yang kecewa karena buket bunga yang dipesan dari Denise Chariesta tak sesuai foto Foto Instagram Karen VendelaBukti chat Karen Vendela, tunangan Boy William, yang kecewa karena buket bunga yang dipesan dari Denise Chariesta tak sesuai foto. (Foto: Instagram Karen Vendela)

Bukan cuma tudingan, Karen Vendela juga menyertakan bukti chat dan foto buket bunga yang diterimanya. Menurutnya bunga itu jauh dari bentuk ekspektasinya.

Karen Vendela kemudian meminta Denise Chariesta untuk mengembalikan uang, tapi ditolak. Hingga berita ini diturunkan, Denise belum memberikan komentar terkait tuduhan tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 07:25 WIB

Er-Ji Unggul Versi Survei, Risma: Jangan Jumawa dan Puas Diri

Pilkada

Risma ingin Eri-Armuji tetap membumi

24 Nov 2020 06:07 WIB

Kader Muhammadiyah Tak Boleh Memiliki Pandangan Miopik

Khazanah

Pesan Khusus Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

24 Nov 2020 05:30 WIB

Soal Kebaikan dan Keburukan, Ini Pesan Sayidina Umar bin Khatthab

Khazanah

Umat Islam harus selalu taat kepada Nabi Muhammad SAW.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...