dari kanan, Yuna, Mahershala Ali dan Halima Aden. (Foto:Antara/Reuters)

Selamat Berpuasa untuk Yuna, Mahershala Ali, dan Halima Aden

Tokoh 24 April 2020 15:40 WIB

Sejumlah selebritas internasional, mulai dari penyanyi asal Malaysia Yuna, supermodel Halima Aden, hingga aktor pemenang piala Oscar, Mahershala Ali rupanya turut berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Yuna artis Malaysia ReutersYuna, artis Malaysia. (Reuters)

Yuna

Penyanyi asal Malaysia, Yuna, membagikan pesan untuk umat Muslim yang melakukan puasa di bulan Ramadhan kali ini melalui unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Jumat.

Ia mengungkapkan, merasa cukup senang karena akhirnya dapat berpuasa bersama keluarganya di kampung halaman, setelah tahun-tahun yang sibuk bagi penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Usher, Owl City, hingga Jay Park itu.

"Jadi alhamdulillah - agak gila bahwa dalam 'kegilaan' ini, kami kembali ke rumah untuk menyambut Ramadhan dengan orang tua saya," ujarnya.

Ia berharap, penggemarnya dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengannya dengan merayakan bulan suci di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Mahershala Ali muslim pertama peraih Oscar FotoReutersMahershala Ali, muslim pertama peraih Oscar. (Foto:Reuters)

Mahershala Ali

Aktor film "Moonlight" (2016) dan "Green Book" (2018), Mahershala Ali dipuji sebagai pemenang Oscar Muslim pertama ketika ia meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Academy Awards, telah secara terbuka mendiskusikan perasaannya tentang menjadi seorang Muslim di Amerika.

Dia masuk Islam pada tahun 2000, dan dia berpendapat bahwa topi beanie yang dia kenakan pada Academy Awards 2019 adalah topi tradisional Jinnah.

Halima Aden FotoReutersHalima Aden. (Foto:Reuters)

Halima Aden

Model berhijab pertama yang masuk ke IMG dan tampil gemilang di banyak runway internasional, Halima Aden, juga membagikan pesan mengenai Ramadhan di akun Instagram-nya.

"Ramadhan Mubarak teman dan keluargaku yang cantik♥ ️ #ramadan2020," tulisnya pada Juma.

Model muslimah asal Amerika Serikat mencetak sejarah. Wajah manisnya terpampang di sampul depan majalah baju renang, Sports Ilustrated yang selama ini memajang model berbikini dengan berbagai gaya sensual.

Melalui unggahan di Instagram, Sports Ilustrated menegaskan Halima sebagai perempuan pertama yang memakai hijab dan burkini di sampul dan halaman dalam. Sesi pemotretan perempuan kelahiran 19 September 1997 itu berlangsung di pinggir Pantai Watamu, Kenya. (ant)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 19:25 WIB

Belum Pernah Debut, Han Seo Hee Kembali Terciduk Kasus Narkoba

ngopiK-pop

Han Seo Hee merupakan sosok kontroversial di lingkungan artis K-Pop.

11 Jul 2020 19:16 WIB

Prediksi Tottenham vs Arsenal: Pragmatis kontra Dinamis

Liga Inggris

Kedua tim mengusung gaya bermain berbeda

11 Jul 2020 19:15 WIB

AMSI Aceh Punya Pengurus Baru

Nasional

Maimun Saleh terpilih jadi Ketua AMSI Aceh Periode 2020-2023.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...