Selama Piala Dunia, Pemain Panama Dilarang Bercinta, Inggris Bebas....

14 Jun 2018 01:41 Dunia

Pemain Tim Nasional Panama dipastikan akan menjalani puasa seks selama berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia. Larangan melakukan aktifitas seks itu diungkapkan pemain bertahan Harold Cummings.

Menurut Harlold, semua pemain sudah mendapatkan instruksi langsung dari pelatih Hernan Dario Gomez berupa larangan melakukan hubungan seksual. Tujuannya, agar pemain fokus pada pertandingan.

"Ada batasan yang diharuskan pada kami, sama seperti tim nasional lainnya. Salah satu yang kami harus jalani adalah larangan seks, " uja pemain yang membela San Jose Earthquakes di Major League Soccer (MLS) ini.

Larangan ini tidak mendapatkan protes dari pemain. Sebab, konsetrasi penuh harus dilakukan pemain Panama agar tidak mengalami nasib buruk menghadapi tim-tim yang lebih diunggulkan.

"Tidak ada masalah. Para pemain sadar bahwa memang harus rela berkorban demi memenangkan pertandingan dan puasa seks adalah salah satunya."

Di Piala Dunia 2018, Panama akan membuka laga perdana di fase grup menghadapi Belgia pada 18 Juni 2018. Dilanjutkan melawan Inggris dan Tunisia.

Sementara keputusan berbeda di buat Timnas Inggris. Para pemain dibebaskan melakukan hubungan seksual asal di luar penginapan Timan dan di jam tertuntu yang tidak menganggu aktifitas latihan.

Istri-istri para pemain Inggris sendiri kompak menyewa satu lokasi penginapan untuk mendukung Timnas Inggris dan suami mereka selama gelaran Piala Dunia 2018.

Lain lagi dengan Timnas Nigeria, Pelatih Gernot Rohr mewanti-wanti para pemainnya agar menahan hasrat mengencani wanita-wanita Rusia. Hanya satu pemain yang diperbolehkan, yaitu kapten tim Obi Mikel karena istrinya perempuan Rusia. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini