Fandy Christian bersama istri, Dahlia Poland.

Selain Vape, Fandy Cristian juga Penyuka Tato

13 May 2018 08:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Fandy Christian dinilai mengabaikan larangan keras dalam peraturan keselamatan penerbangan sipil. Fandy didapati mengisap vape di kamar kecil yang kemudian ketahuan oleh awak kabin.

Fandy melakukan penerbangan menggunakan maskapai Batik Air dari Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 9 Mei lalu.

Akibat perbuatannya, Fandy diamankan oleh petugas keamanan bandara atau Aviation Security (Avsec).

Fandy Christian memang dikenal suka menggunakan Vape. diakun instagram pribadinya @fandych, pemeran film Jodohku Kesangkut Tali Yoyo ini juga memperlihatkan tengah menggunakan Vape.

Fandy Christian saat diamankan petugas keamanan bandara atau Aviation Security (Avsec).

 

Bukan hanya Vape, Fandy juga dikenal sebagai pria penyuka tato. Tubuh atletis Fandy dalam beberapa fotonya digambar dengan tato. Beberapa gambar ditubuh Fandy seperti, tato istrinya Dahlia Poland, hingga tato bergambar salib.

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan memang bisa dilakukan dalam berbagai cara. Salah satunya dengan membuat tato permanen yang sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang, tak terkecuali para selebriti. Fandy pun memilih membuat tato yang melambangkan rasa cintanya pada Dahlia.

 

Gelora cinta yang dirasakan Fandy kepada pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), tak main-main. Ia membuktikannya dengan menato nama Dahlia di tangan kanannya.

Uniknya, tato permanen dengan nama Dahlia tersebut jika dilihat terbalik maka muncul nama Fandy. Dalam dunia seni, tato mempunyai makna simetris meski dilihat dari dua arah berbeda itu disebut dengan Ambigram. “Yap. Ini modelnya tato Ambigram,” ujar Fandy.

Ayah satu anak ini memutuskan rela tangannya dirajah dengan nama Dahlia, yang dinikahi pada 24 November 2015. Ketika itu usia Dahlia masih 18 tahun, sedangkan Fandy 30 tahun. Pernikahan mereka diwarnai isu Dahlia pindah agama mengikuti keyakinan sang suami.

“Ini semua lewat pemikiran yang matang, bukan asal langsung bikin tato. Alasannya, karena we are one. Karena Fandy dan Dahlia adalah satu,” jelas Fandy.

Tiap kali pacaran, Fandy punya kebiasaan menato tubuh dengan nama kekasihnya. Dulu, sewaktu berpacaran dengan Uli Auliani, ia pun menuliskan nama Uli di tangannya. Begitu pula saat menjalin asmara dengan Caroline Elodie, Fandy pun rela merajah kembali kulitnya. (*)