Sekarang Pesan Pizza Hut Bisa Menggunakan Sepatu Basket

06 Mar 2017 14:58 ngopiPRODUK

Hobi makan Pizza Hut? Berarti Anda akrab dengan yang namanya Pizza Hut Delivery. Kalau kemarin kita pesan Pizza Hut cukup menggunakan smartphone atau PC saja. Sekarang, pesan Pizza Hut bisa lebih mudah, yaitu cukup menggunakan sepatu.

Hah? Sepatu?

Yups. Adweek melansir, Pizza Hut bekerja sama dengan Surgeon, produsen sepatu terkenal di Los Angeles, baru saja merilis sepatu basket dengan nama Pie Tops. Sepatu basket Pizza Hut ini bisa digunakan untuk memesan Pizza secara online. 

Cara memesannya pun cukup unik. Menurut yang dikabarkan Mashable (1/3/2017), pengguna hanya perlu menekan tombol pada logo Pizza Hut yang terletak di bagian atas tali sepatu. Setelah ditekan, pengguna hanya perlu duduk santai sambil menunggu pesanan datang.

Lalu, bagaimana bisa sepatu ini melakukannya?

Pie Tops terhubung  langsung ke aplikasi smartphone melalui konektivitas Bluetooth. Aplikasi inilah yang bertugas meneruskan pesananan ke Pizza Hut. Perlu diketahui, sebelum memesan, pengguna haruslah terlebih dulu menyetel dan menyimpan jenis Pizza favorit di dalam aplikasi smartphone. Hal ini juga sebagai antisipasi agar tidak salah pesanan.

Lihat video iklan komersial rilisnya sepatu basket Pizza Hut di bawah ini. 

Sayangnya, sepatu pintar Pizza Hut ini hanya diproduksi dengan sejumlah 64 pasang. Hal ini dikarenakan tujuan awal penciptaan Pie Tops hanya untuk merayakan turnamen NCAA March Madness College Basketball yang sudah diikuti oleh 64 tim.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya sepatu basket Pizza Hut ini dijual untuk umum.

 

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Penulis : Faris Mujaddid


Bagikan artikel ini