Pembuka turnamen Sedulur Volley,ditandai dengan pertandingan antara Sekar Harapan VS Arto Moro, Jumat, 30 Maret 2018, malam. (Foto: Istimewa)
Pembuka turnamen Sedulur Volley,ditandai dengan pertandingan antara Sekar Harapan VS Arto Moro, Jumat, 30 Maret 2018, malam. (Foto: Istimewa)

Sekar Harapan VS Arto Moro Awali Sedulur Volley

Ngopibareng.id Jawa Timur 30 March 2018 22:34 WIB

Semangat para pemuda Desa Pajeng Kecamatan Gondang untuk menggelar Sedulur Volley melebihi ekspektasi relawan Gusti Bojonegoro. Hal itu terlihat saat launching Sedulur Volley dibuka oleh permainan ciamik dari tim Sekar Harapan asal Kecamatan Sekar dan tim Arto Moro asal Desa Krondonan Kecamatan Gondang.

Permainan kedua tim berlangsung seru saling bertukar smash dan trik penempatan bola untuk memenangkan pertandingan. Tapi tim Sekar Harapan cukup dominan dalam permainan bola volley pembuka turnamen Sedulur Volley.

Pada babak pertama dimenangkan mudah oleh tim Sekar Harapan dengan skor 25 - 9 atas tim Arto Moro. Di babak kedua permainan cukup ketat saling berkejaran skor karena tim Arto Moro mulai bangkit mengejar ketertinggalan. Namun upaya perlawanan Arto Moro harus berakhir dengan kekalahan di Skor 20 -25 untuk kemenangan Sekar Harapan.

"Turnamen Sedulur Volley untuk berbagi kebahagiaan diantara pemuda yang menyukai olah raga. Bukan kemenangan dan kejuaraan yang kita cari tapi paseduluran dan tentu bentuk dukungan ke Gus Ipul dan Mbak Puti dengan cara berolahraga. Selain itu juga untuk mencari bibit baru di bidang olah raga," kata Ahmad Mustakim Koordinator Gusti Bojonegoro, Jumat, 30 Maret 2018, malam.

Sementara pemuda Desa Pajeng menyambut antusias turnamen Sedulur Volley ini dengan menggarap serius event itu. Harapannya ke depannya turnamen seperti ini digelar kembali tahun depan saat Gus Ipul dan Mbak Puti sudah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kedua sosok ini sangat cocok menjadi pemimpin Jawa Timur dan kelak kita berharap turnamen semacam ini digelar di desa kami kembali. Yang penting kabeh sedulur kabeh makmur," ujar Prima Hartanto ketua panitia lokal pemuda Desa Pajeng.

Sedulur Volley malam ini akan ada dua pertandingan dari beberapa Kecamatan. Turnamen akan digelar selama 9 hari dan grand final akan digelar pada tanggal 7 April 2018. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 10:22 WIB

Trump Bersedia Tinggalkan Gedung Putih, Asal...

Internasional

Donald Trump bersedia tinggalkan Gedung Putih dengan satu syarat.

26 Nov 2020 23:00 WIB

Artis Inisial ST, Bintang Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah?

Gosip Artis

Kasus prostitusi diduga melibatkan artis dan selebgram diungkap polisi.

26 Nov 2020 08:03 WIB

Kampanye Virtual ala Gus Ipul, Tetap Semangat dan Ceria

Pilkada

Calon walikota Pasuruan Saifullah Yusuf menggelar kampanye virtual.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...