Adara Taista tak lagi chubby. Tubuhnya mendadak kurus kering hanya dalam hitungan waktu tiga bulan.

Sejak Maret, Kanker Gerogoti Tubuh Menantu Hatta Rajasa hingga Kurus Kering dan Ajal Menjemput

20 May 2018 17:33

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Adara Taista tak pernah menunjukkan, mengatakan, bahkan mengunggah kalau dirinya sedang sakit. Sebab sebelumnya, tidak terdengar kabar sakit yang diderita dari adik ipar Aliya Rajasa ini.

Namun tak dapat dipungkiri, sebelum meninggal istri Rasyid Amirullah Rajasa ini diketahui mengalami sejumlah perubahan.

Adara awalnya terlihat segar berisi dengan pipi chubby. Namun dari laman Instagram Adara dan Rasyid, terjadi perubahan paling mencolok pada tubuh Adara sejak bulan Maret 2018.

Foto kenangan terakhir Adara Taista dan Rasyid Rajasa.

Sejak bulan Maret lalu, Adara terlihat semakin kurus. Jari-jari tangan, kaki, lalu lekukan di leher semakin menandakan tubuhnya yang memang sedang sakit.

Bibirnya pun terlihat pucat. Matanya pun terlihat sayu. Tulang pipinya terlihat makin menonjol ketika senyum. Tulang di tangannya pun lebih terlihat.

Rambutnya dipotong pendek dan selalu memakai turban di kepalanya. Tak hanya pakai turban, topi pun selalu dikenakan Adara.

Konon penyebab meninggalnya menantu mantan Menko Perekonomian RI, Hatta Rajasa itu berkaitan dengan gangguan kesehatan kulit. 

Adara mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Moriyama Memorial, Tokyo, Jepang, Sabtu (19/05/2018) pada pukul 11.38 WIB.

Adara dan Rasyid pacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan lamaran pada November 2017.

Pernikahan mereka ini digelar di Palembang, yang merupakan kampung halaman Adara Taista. Rasyid dan Adara pun mengggunakan adat Palembang yang dominan dengan warna merah maroon di hari bahagia tersebut.

Saat ini jenazah Adara disemayamkan terlebih dahulu di rumah orangtuanya, di Jalan Sekolah Duta I No. 47, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan‎ sebelum dimakamkan pada esok hari di TPU Tanah Kusir AA1 Blad 01 sekira Pukul 10.00 WIB. (*)