Sehat, Ustadz Arifin Ilham Sudah Bisa Setir Mobil Lagi

20 Feb 2019 06:21 Ngopitainment

Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham semakin menunjukkan perkembangan bagus. Setelah tiga bulan tidak bisa menyetir, akhirnya ustaz kembali diperbolehkan.

Dalam video yang diposting ustaz Arifin Ilham di akun Instagramnya, sang ustaz ditemani istri pertamanya, Yuni Syahla mengendarai mobil berdua. Sang istri pun duduk di sampingnya dengan wajah tenang.

"Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan abang ngga bawa mobil keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra," tulis ustaz Arifin Ilham dilihat ngopibareng.id, Selasa 19 Februari 2019.

Ustaz Arifin Ilham yang mengenakan baju koko dan sorban putih tersenyum menyaksikan kegiatan di pesantrennya. Dia pun terharu ketika para santri menghampirinya yang berada di dalam mobil. Satu per satu santri mengantre untuk mencium tangan pimpinan pesantren Az Zikra itu.

"SubhanAllah senang melihat para santri menghafal Alqur'an, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah. Abang pun menangis setelah santri cium tangan abang dan abang tatap mereka sebagai anak-anak abang sendiri," ucapnya.

"Allahumma ya Allah sehat afiyatkan kami dalam keni'matan Istiqomah di JalanMu, aamiin. Jazaakumullah semua doa ikhwah tercinta Fillah," tutup ustaz Arifin Ilham.

Ustaz Arifin Ilham beberapa pekan lalu sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Penang, Malaysia. Usai sembuh dari kanker kelenjar getah bening, ustaz Arifin Ilham mengidap infeksi paru-paru. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini