Paket Sembako yang dibagikan Sedulur Gus Muhdlor. (Foto: Istimewa)

Sedulur Gus Muhdlor Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

Pilkada 22 April 2020 14:07 WIB

Menjelang Ramadan 1441 Hijriyah, Sedulur Gus Muhdlor, relawan Calon Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Mudhlor) membagikan ribuan paket sembako pada keluarga tidak mampu.

Sembako dibagikan ke berbagai penjuru Sidoarjo. "Bagi sembako kali ini sudah berjalan dua minggu, dan akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu," ujar Soni Wijaya, koordinator Sedulur Gus Muhdlor, Rabu, 22 April 2020.

Menurut Soni, selain untuk membantu warga kurang mampu, pembagian sembako kali ini juga bagian dari menyebarkan kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadan.

Apalagi saat ini memasuki pandemi Corona dan mengharuskan orang untuk tidak ke luar rumah. "Kegiatan ini sekaligus mendukung pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah," ujar orang dekat Gus Muhdlor ini.

Untuk membagikan sembako, Sedulur Gus Muhdlor meluncurkan dua kendaraan. Masing-masing kendaraan berisi ratusan paket sembako. Usai membagikan mereka akan kembali ke posko untuk mengambil stok sembako untuk kembali dibagikan.

"Jadi sembako ini harus habis hari ini juga, besok akan kita bagikan lagi seterusnya. Kita ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan," ujarnya.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 19:15 WIB

Malaysia Sumbang Rp3 Miliar untuk Ledakan Beirut

Internasional

Sumbangan sebagai bentuk dukungan pada warga Lebanon.

08 Aug 2020 18:49 WIB

KPK Buka Lowongan untuk Jadi Juru Bicara

Nasional

Terbuka untuk ASN maupun non ASN.

08 Aug 2020 18:45 WIB

Kereta Wijayakusuma Rute Banyuwangi-Cilacap Beri Diskon 75 Persen

Perhubungan

Promo berlaku untuk keberangkatan 6 hingga 31 Agustus 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...