Paket Sembako yang dibagikan Sedulur Gus Muhdlor. (Foto: Istimewa)

Sedulur Gus Muhdlor Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

Pilkada 22 April 2020 14:07 WIB

Menjelang Ramadan 1441 Hijriyah, Sedulur Gus Muhdlor, relawan Calon Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Mudhlor) membagikan ribuan paket sembako pada keluarga tidak mampu.

Sembako dibagikan ke berbagai penjuru Sidoarjo. "Bagi sembako kali ini sudah berjalan dua minggu, dan akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu," ujar Soni Wijaya, koordinator Sedulur Gus Muhdlor, Rabu, 22 April 2020.

Menurut Soni, selain untuk membantu warga kurang mampu, pembagian sembako kali ini juga bagian dari menyebarkan kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadan.

Apalagi saat ini memasuki pandemi Corona dan mengharuskan orang untuk tidak ke luar rumah. "Kegiatan ini sekaligus mendukung pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah," ujar orang dekat Gus Muhdlor ini.

Untuk membagikan sembako, Sedulur Gus Muhdlor meluncurkan dua kendaraan. Masing-masing kendaraan berisi ratusan paket sembako. Usai membagikan mereka akan kembali ke posko untuk mengambil stok sembako untuk kembali dibagikan.

"Jadi sembako ini harus habis hari ini juga, besok akan kita bagikan lagi seterusnya. Kita ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan," ujarnya.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 01:15 WIB

Berawal Lupa Ultah Pernikahan, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai

ngopiK-pop

Jo Yoon Hee telah mengurus perceraiannya dengan Lee Dong Gun.

29 May 2020 01:00 WIB

DPRD Jatim Dukung Penerapan New Normal

Jawa Timur

"Hidup berdampingan dengan corona" harus siap new normal.

29 May 2020 00:46 WIB

Risma Paparkan LKPJ 2019 di DPRD Kota Surabaya

Surabaya

Risma menjelaskan berbagai program yang telah dijalankan pada 2019.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.