Pasangan Fahri Albar dan Renata Kusmanto.

Sedih, Renata Kusmanto Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Fachri Albar

14 Jun 2018 05:08

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kesetiaan cinta Renata Kusmanto kepada suaminya Fachri Albar nampaknya tengah diuji kala harus mendampingi suaminya dalam menghadapi kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Renata mampu membuktikan kesetiannya. Hal itu terbukti lantaran ibu dua anak itu selalu memberikan dukungan kepada suami, dengan selau mendampingi baik saat menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) maupun dalam persidangan.

Fachri dan Renata kini terpisah jarak. Peringatan pernikahan itu pun hanya bisa diungkapkan Renata melalui foto dan keterangan tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @Renata711.

Dalam doa untuk ulang tahun pernikahannya, Renata berharap Fachir bisa segera pulang ke rumah. Ia juga tak lupa memajang foto kebersamaannya dengan bintang film ‘Pengabdi Setan’ itu dan anak-anaknya.

Happy 4th aniv @aialbar. It’s been an interesting journey #familylife #bringpapahome,” tulis Renata, Rabu (13/6/2018).

Pada unggahan itu, Renata memperlihatkan keluarga kecilnya yang terdiri dari sang suami Fachri Albar dan kedua anaknya. Dalam foto tersebut, keempatnya kompak sedang melihat pemandangan malam di salah satu kota.

Terlihat, pada foto, keluarga Fachri Albar itu juga kompak memakai pakaian serba hitam kecuali, anaknya yang kecil memakai pakaian serba putih.

Melihat unggahan tersebut, sahabat-sahabat Fachri dan Renata pun turut mengucapkan selamat. Para netizen juga berharap Renata diberikan ketabahan dan kesabaran menunggu Fachri pulang. “Happy anniv. Love u guys,” kata Baim Wong.

Happy anniversary. Makin kompak, makin sabar, makin kuat, makin berteguh dalam iman, makin mesra, makin bahagia, makin saling mengerti, makin saling mengasihi, makin banyak berkah dan selalu dilindungi Tuhan. Pokoknya happy together. GBU n fam,” tukas akun @blue**zha.