Sebelum Ahok, Grace Natalie juga Pernah Diisukan Dekat dengan Tommy Winata

07 Jun 2018 17:12

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pengusaha Pemilik Grup Artha Graha, Tommy Winata sempat diisukan memiliki hubungan dengan Ketum PSI Grace Natalie dan bahkan menyokong dana partai tersebut. Grace membantah isu tersebut.

“Jadi nggak ada support sama sekali dari TW (Tommy Winata) dan juga nggak ada relasi,” ujar Grace, dikutip dari detik.com, Kamis (7/6/2018).

Wanita 35 tahun ini mengaku, isu kedekatan dirinya dengan TW sudah diembuskan semasa Grace berprofesi sebagai wartawan. Terlebih, kediaman Grace tak jauh dari TW.

“Ini isu TW ini sudah ada sejak zaman saya reporter, gara-gara rumah saya di Ancol dekat rumah TW. Apalagi sesama Tionghoa, jadinya cocoklogi gitu ceritanya. Padahal dulu belum heboh medsos, tapi sudah menyebar di kalangan wartawan waktu itu,” ungkap Grace.

Wanita kelahiran 4 Juli 1982 ini pun memilih cuek terkait isu tersebut. Namun ia akan menjawab saat ditanya kabar kedekatannya dengan Tommy.

“Waktu zaman saya liputan saya biarin saja, kalau ada yang nanya saya jawab, kalau nggak ada ya biarin saja,” tutur wanita yang namanya pernah masuk sebagai 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia ini.